James Ambil Sikap Baru, Usai Cetak Dua Gol

9

James Rodriguez mengubah sikapnya usai berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Sevilla di ajang Copa del Rey pada pertandingan di Santiago Bernabeu tadi malam.

Liga Spanyol - James Ambil Sikap Baru, Usai Cetak Dua Gol

James Rodriguez mengubah sikapnya usai berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Sevilla di ajang Copa del Rey pada pertandingan di Santiago Bernabeu tadi malam.

Liga Spanyol - James Ambil Sikap Baru, Usai Cetak Dua Gol

Adubola.com – James Rodriguez tadi malam mencetak gol di menit 11 dan menit 44 (penalti) pertandingan melawan Sevilla guna membawa Real Madrid menang 3-0.

Pekan-pekan telah menjadi periode waktu yang penuh gejolak untuk James Rodriguez setelah ia melontarkan niat keluar dari Estadio Santiago Bernabeu pada bulan Januari. Namun kini sang pemain Kolombia telah menegaskan posisinya untuk tetap bertahan di Madrid.

Apakah benar ini sebuah solusi jangka panjang masih belum jelas. Salah satu keluhan utama gelandang serang ini kurangnya waktu permainan. Namun James membuat jejak besar dengan mencetak dua gol pada Rabu malam saat ia diberi posisi start melawan Sevilla di ajang Copa del Rey.

Setelah pertandingan, mantan bintang AS Monaco ini menegaskan niatnya untuk tinggal di ibukota Spanyol untuk jangka pendek, setidaknya.

“Semua dari kita di skuad ini ingin bermain dan kita pernah melalui masa-masa sulit tapi sekarang tahun baru dimulai bagi saya dan saya akan tinggal di Madrid,” jelasnya.

James Rodriguez tampil mengesankan selama laga melawan tim Andalusia itu dan ia menikmati kesempatan untuk mendapatkan kembali posisinya di lapangan.

“Saya hanya ingin bermain dengan baik ketika saya diberi kesempatan. Saya bisa melakukan hal-hal baik seperti hari ini ketika saya membantu tim dengan membuat gol,” katanya.

Defisit tiga gol ini menyebabkan Sevilla punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan di leg kedua meskipun pemain berusia 25 tahun ini menjelaskan bahwa Los Blancos tidak akan menerima begitu saja hasil leg pertama.

“Ini adalah hasil yang baik tapi pertandingan belum┬áselesai dan kami harus pergi ke Seville dan bermain dengan banyak konsentrasi dan intensitas.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR