James Rodriguez Absen Latihan Usai Ucapkan Selamat Tinggal

Tanda-tanda James Rodriguez akan tinggalkan Real Madrid makin kelihatan. Bintang Timnas Kolombia itu tak lagi tampak dalam sesi latihan yang digelar pelatih Zinedine Zidane di awal pekan ini.

James Rodriguez

Berita Liga Spanyol – James Rodriguez memang sudah sejak pekan lalu dikabarkan telah capai kesepakatan dengan Manchester United. Namun ia seharusnya tetap berlatih dan ikuti persiapan El Real hadapi pertandingan yang dijadual ulang melawan Celta Vigo di Balaidos, Kamis (18/5) pekan ini.

Dalam laga ini, Real Madrid harus menang untuk pastikan posisinya tetap bisa bersaing meraih gelar juara musim ini. Untuk pertandingan di Balaidos ini, skuad Madrid sudah kembali ke kamp latihan Valdebebas, Senin (15/5) waktu setempat.

Tapi, James tidak terlihat di lapangan latihan yang terletak di Real Madrid City itu. Tapi, tak ada pula Dani Carvajal dan Gareth Bale dalam sesi latihan itu.

Tiga pemain ini diberitakan lakukan latihan di dalam ruangan bersama-sama Fabio Coentrao, dengan dibantu beberapa orang pemain Real Madrid Castilla seperti Lienhart, Lin, Quezada, Nikos and Mario.

Namun, absennya James dalam sesi latihan ini munculkan spekulasi baru. Ia diberitakan akan segera tinggalkan Bernabeu, setelah di akhir pekan lalu ia isyaratkan salam perpisahan dengan publik Bernabeu dan kini tak muncul di lapangan latihan.

Dalam sesi latihan itu, Zidane rayakan 15 tahun gol kemenangannya yang tak terlupakan di final Liga Champions 2002 di Glasgow. Zidane persiapkan sebuah sesi latihan di lapangan yang dipersempit, dan berpusat pada teknik tekanan, penguasaan dan pengendalian bola, tembakan serta umpan silang.

Rencananya, para pemain itu akan kembali ke Valdebebas Selasa (16/5) waktu setempat, dan selesaikan rencana mereka untuk pertandingan Celta Vigo. Madrid harus menang untuk kalahkan Barcelona dalam perebutan gelar juara musim ini, di samping Madrid juga akan bertarung di final Liga Champions melawan Juventus di Cardiff, 3 Juni mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here