James Rodriguez Dicegah Gabung Chelsea Oleh Mantan MU Ini

30

Chelsea memanfaatkan ketidakpastian yang diderita James Rodríguez di Real Madrid dan coba mengontraknya pada akhir Desember, menurut laporan Confidencial Colombia.

Liga Spanyol  - James Rodriguez Dicegah Gabung Chelsea Oleh Mantan MU Ini

Chelsea memanfaatkan ketidakpastian yang diderita James Rodríguez di Real Madrid dan coba mengontraknya pada akhir Desember, menurut laporan Confidencial Colombia.

Adubola.com – James Rodriguez dilaporkan siap tanda tangani kertas kontrak Chelsea, namun berhasil dicegah satu mantan pemain Manchester United. Siapa?

Confidencial Colombia mengklaim bahwa Chelsea telah menyiapkan tawaran transfer sebesar Rp 1,2 Trilyun kepada Real Madrid untuk bisa memboyong James keluar dari Santiago Bernabeu. Tawaran itu datang hanya satu minggu setelah sang pemain kehilangan kesabarannya setelah tidak bermain satu menit pun pada final Piala Dunia Klub di Jepang.

James mengatakan pada saat itu bahwa ia sudah mempertimbangkan masa depannya dan memiliki tujuh hari untuk memutuskan kepindahannya ke klub baru.

Setelah itu, James pulang berlibur ke Kolombia dengan keluarganya dan berpikir panjang serta keras tentang apakah dia akan tinggal atau pergi.

Pada akhirnya keputusannya adalah untuk tetap di Real Madrid setidaknya sampai akhir musim 2016/2017 ini dan menurut laporan Confidencial Colombia, pemain yang berjasa mencegah kepindahan itu adalah Cristiano Ronaldo, yang membujuk dia untuk tetap tinggal.

Media tersebut melaporkan bahwa Cristiano, yang pernah bermain untuk rival Chelsea, Manchester United pada periode 2003 sampai 2009, menyatakan kepadanya bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk pindah.

Pelatih Zinedine Zidane juga telah secara khusus berbicara dengan James untuk obrolan pribadi setelah ia kembali dari liburannya, seperti yang dikonfirmasi oleh sang pelatih dalam konferensi pers pertamanya usai Tahun Baru.

Zizou mengatakan bahwa James adalah seorang anggota penting dari skuad Los Blancos dan akan memiliki peran penting untuk bermain selama sisa musim ini, sama seperti orang lain dalam skuadnya.

Pada pertandingan pertama Real Madrid di tahun 2017, melawan Sevilla di ajang Copa del Rey, James masuk ke Starting XI dan memperlihatkan kinerja luar biasa dengan mencetak dua gol. Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, si pemain Kolombia itu menepis rumor tentang masa depannya dengan mengatakan: “Ini adalah tahun baru dan awal yang baru – saya akan tinggal.”

 

LEAVE A REPLY