James Rodriguez Diragukan Bermain Kontra Malaga

21

Fokus Real Madrid beralih ke partai lanjutan LaLiga di akhir pekan ini, di mana Madrid akan menjamu Malaga, Sabtu (21/1) malam.

Liga Spanyol  - James Rodriguez Diragukan Bermain Kontra Malaga

Fokus Real Madrid beralih ke partai lanjutan LaLiga di akhir pekan ini, di mana Madrid akan menjamu Malaga, Sabtu (21/1) malam.

Adubola.com – Laga ini digelar hanya dua hari setelah Madrid alami dua kekalahan berturut-turut. Yakni, di ajang Copa del Rey melawan Celta Vigo dan pertandingan LaLiga kontra Sevilla, di mana Madrid kalah 1-2 di masing-masing laga tersebut.

Pada Kamis (19/1) pagi waktu setempat, para pemain Madrid mulai berlatih persiapkan laga kontra Malaga tersebut. Namun, tak terlihat James Rodriguez di kamp latihan tersebut.

Bintang Timnas Kolombia itupun kabarnya tak bisa bermain dalam pertandingan di Bernabeu akhir pekan ini. James harus berlatih terpisah dengan skuad Madrid lainnya akibat cedera.

James terakhir dikabarkan harus jalani pemulihan cedera otot betisnya, hingga dia harus habiskan waktu latihan pada Kamis pekan ini  di pusat kebugaran. Karena itulah, James diragukan bisa ikut menjamu Anchovies.

Padahal dalam laga kontra Sevilla di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, awal Januari ini, James berhasil tampil gemilang dengan menyarangkan dua golnya ke gawang Sevilla. Di laga itu, Madrid menang 3-0, dan dua di antaranya lewat gol James.

Pekan-pekan lalu telah menjadi periode yang penuh gejolak untuk James Rodriguez setelah ia melontarkan niatnya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada bulan Januari ini. Namun kini sang pemain Kolombia telah menegaskan posisinya untuk tetap bertahan di Madrid.