James Rodriguez Peringatkan Manchester United

James Rodriguez akhir-akhir ini diberitakan telah menyetujui kesepakatan dengan Manchester United untuk bergabung dengan mereka musim panas ini.

James Rodriguez - Real Madrid
James Rodriguez - Real Madrid

Berita Liga Spanyol – Namun James Rodriguez telah memperingatkan Manchester United bahwa dia akan membatalkan kesepakatannya untuk pindahan dari Real Madrid jika Setan Merah gagal mengamankan tempat untuk bermain di Liga Champions, menurut sebuah laporan.

Pemian asal Kolombia itu tidak lagi menjadi pemain favorit untuk dimainkan di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane dan tampaknya akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini untuk bisa bermain secara reguler di tim utama.

Laporan di Kolombia sebelumnya mengatakan bahwa Rodriguez telah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan Man United, yang akan lolos ke Liga Champions jika mereka memenangkan final Liga Europa.

Media asal Spanyol Don Balon, mengklaim bahwa dia akan membatalkan kepindahannya tersebut jika The Red Devils kalah dari Ajax di Stockholm dan karena dengan begitu MU tidak akan berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 36 gol sejak pindah dari AS Monaco dengan kesepakatan 71 juta pound pada tahuh 2014 silam, namun ia telah menghasilkan total hanya 17 kali penampilan sebagai starter di La Liga dan Liga Champions musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here