James Rodriguez Pilih Bertahan di Bernabeu

James Rodriguez kini mantap dengan masa depannya. Bintang asal Kolombia itu mengaku akan tetap di Real Madrid.

Liga Spanyol  - James Rodriguez Pilih Bertahan di Bernabeu

James Rodriguez kini mantap dengan masa depannya. Bintang asal Kolombia itu mengaku akan tetap di Real Madrid.

Liga Spanyol  - James Rodriguez Pilih Bertahan di Bernabeu

Adubola.com – ¬†Usai mencetak dua gol ke gawang Sevilla di Copa del Rey, James katakan tahun 2017 ini sebagai ‘awal dari sebuah era baru’.

James Rodríguez turun sebagai starter dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey kontra Sevilla, Kamis (5/1) dinihari, hanya beberapa pekan setelah ia mengatakan harus pertimbangkan sejumlah tawaran dalam waktu tujuh hari.

Usai final Piala Dunia Klub, James yang tak pernah diturunkan pelatih Zinedine Zidane dalam turnamen tersebut, mengaku tengah pertimbangkan masa depannya di Bernabeu. Ia juga mengaku ingin hengkang dan tengah pertimbangkan sejumlah tawaran pindah.

Namun, kini, di ajang Copa del Rey, Zidane kembali mengobarkan api semangat dalam hati James untuk terus bermain dan berprestasi bersama El Real. Apalagi, ia mampu tampil apik dan mencetak dua gol.

Usai pertandingan, James hadir ke hadapan media yang berkumpul di Mixed Zone dan jelaskan rencana masa depannya. “Saya tetap di sini,” tandas James.

“Kami bermain baik dengan intensitas tinggi. Sebuah hasil yang bagus untuk hadapi leg berikutnya, sebuah hasil yang luar biasa melawan sebuah tim yang juga hebat,” tandas pemain Timnas Kolombia itu.

“Yang paling saya inginkan adalah bermain bagus ketika saya dapat kesempatan, dan melakukan hal-hal bagus seperti pertandingan malam ini, juga membantu tim mengumpulkan gol. Saya benar-benar merasa nyaman di luar sana. Seluruh tim juga bermain bagus,” tambahnya.

Kini, James mengaku ingin lebih mempersiapkan dirinya menghadapi jadual pertandingan yang cukup berat di tahun ini. “Kami, harus benar-benar fokus dalam leg berikutnya, dan bermain semaksimal mungkin,” ujarnya.

Menurutnya, sangat menyenangkan ketika Bernabeu mengumandangkan namanya. Karena, hal itu diakui James sebagai mimpi yang ingin diwujudkannya bersama Madrid. “Pada dasarnya, seluruh dari kami selalu ingin bermain bersama tim dan selalu dimainkan, kami semua telah melewati masa-masa buruk, tapi ini adalah awal dari taun dan kehidupan yang baru,” tegas James.

Soal hengkang dari Madrid? “Saya tetap, saya tetap di sini,” tandas James Rodriguez.

LEAVE A REPLY