James Rodriguez Ucapkan Selamat Tinggal pada Bernabeu

Gelandang serang asal Kolombia ini baru bermain di menit ke-62 dan terlihat bertepuk tangan ke setiap sudut Santiago Bernabeu seakan ucapkan selamat tinggal pada suporter El Real, usai pertandingan melawan Sevilla, Senin (15/5) dinihari tadi.

Berita Liga Spanyol – Gelandang serang asal Kolombia ini baru bermain di menit ke-62 dan terlihat bertepuk tangan ke setiap sudut Santiago Bernabeu seakan ucapkan selamat tinggal pada suporter El Real, usai pertandingan melawan Sevilla, Senin (15/5) dinihari tadi.

James Rodriguez belakangan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United. Pemain berusia 25 tahun itupun segera hengkang ke Old Trafford musim depan.

Saat turun di menit ke-62, Real Madrid sudah bukukan kemenangan 4-1 atas Sevilla di Bernabéu, di mana ini jadi pertandingan kandang terakhir Madrid pada musim ini. Dalam laga tersebut, James turun Rodríguez gantikan Casemiro.

Usai pertandingan, James tak langsung kembali ke ruang ganti, tapi dia berhenti ke empat pojok stadion Bernabeu, bertepuk tangan dan lambaikan tangannya ke arah suporter Madrid. Dipastikan, ini jadi ucapan selamat tinggal James kepada fans-nya di Madrid.

James akhirnya benar-benar akan tinggalkan Bernabeu, setelah ia tahu tak akan masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Zinedine Zidane di musim depan. Sebelumnya, pada Desember lalu, James pernah mengancam untuk hengkang di bulan Januari.

Namun, saat itu ia kembali berubah pikiran dan mengatakan akan berjuang untuk mendapat tempat di skuad Madrid. Tapi walaupun tampil menawan setelah itu, tampaknya James tetap tidak dapat kesempatan menjadi starter reguler, hingga Madrid dengan senang hati melepasnya. Manchester United pun mengundangnya datang..

Pada pekan ini, kabar datang dari Kolombia. Melalui stasiun radio RCN, James mengaku sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United. Hingga akhirnya, James merasa harus ungkapkan salam perpisahan kepada suporter Madrid di Bernabeu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here