Javier Mascherano, Arda Turan Sudah Latihan Lagi

76

Bek Barcelona, Javier Mascherano, membawa kabar gembira bagi Luis Enrique jelang pertandingan melawan Leganes di partai lanjutan LaLiga, Senin (20/2) dinihari WIB.

Liga Spanyol  - Javier Mascherano, Arda Turan Sudah Latihan Lagi

Bek Barcelona, Javier Mascherano, membawa kabar gembira bagi Luis Enrique jelang pertandingan melawan Leganes di partai lanjutan LaLiga, Senin (20/2) dinihari WIB.

Adubola.com – Javier Mascherano bersama Aleix Vidal jadi dua dari skuad utama Barcelona yang harus menepi akibat cedera. Tapi, pada akhir pekan ini, bek berusia 32 tahun itu sudah mulai berlatih lagi.

Latihan itu dilakukan Mascherano di Ciutat Esportiva sebelum rekan-rekan satu timnya latihan dengan bola bersama beberapa pelatih. Ketika rekan satu timnya satu persatu mulai datang, Mascherano hanya menyapa mereka dan kemudian berlatih sendiri di gym.

Sementara Arda Turan, sudah kembali ikut berlatih dalam sesi latihan akhir pekan ini. Pemain asal Turki itu bahkan dimungkinkan untuk bermain lagi melawan Leganes, Senin nanti.

Satu-satunya pemain yang absen dalam latihan kali ini adalah Sergio Busquets, yang tak bisa bermain di laga kontra Leganes karena harus jalani suspensi. Bursquets mendapat kartu kuning ke lima di LaLiga pada akhir pekan lalu.

Barcelona sebelumnya ungkapkan cedera bintang lini belakangnya ini pada 10 Februari lalu. Veteran asal Argentina itu alami masalah hamstring saat membela El Barca di leg ke dua semifinal Copa del Rey kontra Atletico Madrid.

Mascherano alami masalah di babak kedua pertandingan yang digelar di Camp Nou tersebut. Tepatnya, setelah Sergi Roberto diganjar kartu merah. Tapi, Mascherano nekat tetap bermain, bahkan hingga babak ke dua usai. Cedera itu sendiri baru berhasil didiagnosa di kamp latihan Barcelona, tengah pekan ini.

Mascherano sendiri sebenarnya baru bermain di menit 62 gantikan Denis Suarez. Pemain bertahan berusia 32 tahun itupun sebenarnya bisa bermain penuh. Sayangnya, Mascherano bermain dalam kondisi yang tidak nyaman.

Mascherano sudah tampil dalam 26 pertandingan yang dijalani skuad Luis Enrique tersebut di musim ini, di mana 15 pertandingan di antaranya dilakoni Mascherano di ajang liga, empat di Liga Champions dan dua lainnya di Piala Super Spanyol. Walau ia bermain di posisi bek tengah, tapi Mascherano sempat mengisi posisi yang ditinggalkan Sergio Busquets di lini tengah dalam beberapa pekan di musim ini.

 

LEAVE A REPLY