Veteran Barcelona Ini Cedera di Laga Kontra Real Sociedad

20

Javier Mascherano dapat pujian dari sang pelatih, Luis Enrique, untuk penampilan apiknya di posisi yang ditinggalkan Sergio Busquets. Mascherano memang kerap bermain sebagai sentral defender selama beberapa tahun, walau posisi aslinya adalah di lini tengah.

Liga Spanyol  - Veteran Barcelona Ini Cedera di Laga Kontra Real Sociedad

Javier Mascherano dapat pujian dari sang pelatih, Luis Enrique, untuk penampilan apiknya di posisi yang ditinggalkan Sergio Busquets. Mascherano memang kerap bermain sebagai sentral defender selama beberapa tahun, walau posisi aslinya adalah di lini tengah.

Adubola.com – Sayangnya, pemain asal Argentina ini hanya berlaga selama 66 menit saja. Tapi, ditariknya Mascherano saat itu, bukan karena masalah taktik. Tapi, pemain berusia 32 tahun itu mengalami nyeri di salah satu kakinya.

Mascherano merasakan nyeri di bagian hamstring kanannya, beberapa saat sebelum Juanmi mencetak gol untuk Sociedad di menit 62. Mascherano diberitakan mencoba untuk terus bermain. Tapi, akhirnya, ia putuskan untuk minggir ke bench ketimbang menambah risiko atas kesehatannya.

Cedera yang dialami Mascherano memang diberitakan bukan cedera serius. Tapi, untuk pemain itu, cedera tersebut jadi momen buruk. Pasalnya, sudah lama Mascherano tak dimainkan sebagai starter di posisi tengah, di mana ia merasa nyaman, dan itulah posisi yang dimainkannya di Timnas Argentina.

Walau cedera, Mascherano kabarkan tak akan absen dalam pertandingan Barcelona berikutnya. Yakni, terbang ke markas Real Betis.

Dalam laga kontra Sociedad, Barcelona tak akan diperkuat gelandangnya yang tengah cedera, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Rafinha Alcantara. Tapi, Mascherano jadi andalan Enrique setelah ia kembali merumput usai absen di ajang LaLiga antara Barca dan Eibar, di mana Barca menang telak 4-0. Sebelumnya Mascherano baru saja hadapi suspensi.