Jelang ke Man United James Rodriguez Malah Cedera

97

Baru saja dikabarkan akan hengkang ke Manchester United, James Rodriguez malah cedera. Ia akan jadi salah satu dari empat pemain Real Madrid yang absen di kandang Celta Vigo, Kamis (18/5) dinihari nanti.

Liga Spanyol  - Jelang ke Man United James Rodriguez Malah Cedera

Berita Liga Spanyol – James Rodriguez tak ikuti latihan penuh Real Madrid jelang pertandingan di kandang Celta Vigo. Pemain asal Kolombia itu dinyatakan alami cedera pada kaki kanannya dalam laga kontra Sevilla akhir pekan lalu.

James selanjutnya akan gabung dengan Dani Carvajal, Pepe dan Gareth Bale dalam daftar pemain cedera Real Madrid saat ini. Selanjutnya, pelatih Zinedine Zidane akan kembali lakukan rotasi pemain dari skuad yang sudah tampil bagus selama beberapa bulan terakhir ini.

Pada Selasa (16/5), James berlatih di ruang tertutup dan diharapkan bisa bermain lagi dalam laga kontra Malaga di akhir pekan ini. Rumor yang berkembang saat ini menyebutkan, pertandingan melawan Sevilla di Santiago Bernabeu pada akhir pekan lalu akan jadi penampilan terakhir James bersama Real Madrid. Itu sebabnya ia tak dimainkan lagi di laga-laga berikutnya di akhir musim ini.

Apalagi, saat ini seluruh anggota skuad inti Madrid -termasuk putera Zidane, Enzo, juga berlatih secara normal dan terus persiapkan diri hadapi pertandingan di kandang Celta. Di akhir musim ini, Madrid butuh empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka di musim ini, untuk menjamin Madrid bisa mengangkat trofi juara LaLiga musim ini -gelar yang lepas dari tangan Madrid sejak 2012 silam.

LEAVE A REPLY