Jelang Laga vs Manchester United, Bintang Real Madrid Ini Cedera!

92

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan cedera dalam sebuah sesi latihan, saat El Real tengah persiapkan laga persahabatan melawan MLS All-Stars, Kamis (3/8) pagi WIB.

Liga Spanyol  - Jelang Laga vs Manchester United, Bintang Real Madrid Ini Cedera!

Gareth Bale berjalan terpincang-pincang keluar dari tempat latihan Real Madrid, karena alami masalah pada pergelangan kaki kanannya.

Padahal, saat ini Bale dan Real Madrid tengah mempersiapkan diri hadapi pertandingan terakhir tur pramusim mereka di Amerika Serikat, di mana El Real akan bertemu MLS All-Stars, Kamis (3/8) pagi WIB. Berikutnya, pertandingan besar juga menanti Madrid, di mana skuad Zinedine Zidane akan bertemu Manchester United di ajang Piala Super Eropa awal pekan depan.

Selama sesi latihan terakhir Madrid di Chicago, Bale tinggalkan lapangan latihan lebih awal dari rekan-rekan satu timnya. Ia juga memberi isyarat kepada anggota staf non-pemain bahwa dia alami masalah pada engkel kanannya.

Menurut laporan Marca, pemain Timnas Wales itu tinggalkan lapangan hanya untuk mencegah agar masalahnya tidak bertambah parah. Pasalnya, Bale punya riwayat masalah dengan tendon Achilles kanannya, dan pernah menjalani operasi di London terkait cedera itu pada November tahun lalu. Setelah itu, Bale absen selama tiga bulan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut belakangan ini gencar diberitakan dengan transfer ke Manchester United. Namun, sejauh ini, skuad asuhan Jose Mourinho itu masih terus berusaha untuk datangkan Ivan Perisic dari Inter Milan.

LEAVE A REPLY