Jelang vs Espanyol Luis Enrique Minta Satu Hal pada Neymar

Barcelona akan kembali diperkuat Neymar dalam laga di kandang Espanyol, Minggu (30/4) dinihari nanti. Pelatih Luis Enrique pun meminta satu hal ini pada bintang asal Brasil itu.

Barcelona akan kembali diperkuat Neymar dalam laga di kandang Espanyol, Minggu (30/4) dinihari nanti. Pelatih Luis Enrique pun meminta satu hal ini pada bintang asal Brasil itu.

Berita Bola, Liga Spanyol – Laga di kandang rival sekota ini jadi salah satu pertandingan penting bagi Blaugrana. Jika menang, Barcelona tetap berpeluang merebut gelar juara LaLiga musim ini.

Di pertandingan ini pula, Barcelona akan kembali kedatangan penyerang andalannya, Neymar. Ia baru saja selesai jalani masa hukuman dalam tiga pertandingan, setelah ia diganjar kartu merah dan bertepuk tangan ke arah wasit dalam laga kontra Malaga, 9 April silam.

Kini, Neymar akan tampil di lapangan hijau setelah menyelesaikan hukumannya. Enrique pun meminta langsung fokus pada laga kontra Espanyol. “Neymar siap bermain lagi,” ujar Luis Enrique dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Espanyol.

Menurut Enrique, Neymar sangat mengerti bagaimana situasinya saat ini. “Kalau ada pemain yang sering lakukan pelanggaran di wilayah bahaya, saya pikir orang itu adalah Neymar,” tambahnya.

Meski demikian, Enrique tetap meminta satu hal pada Neymar. Pelatih yang akan tinggalkan Camp Nou di akhir musim ini tersebut, meminta Neymar untuk kendalikan mengontrol emosinya saat berada di lapangan. Enrique pun mengaku ia sudah tegaskan pada Neymar, ia tak ingin pemain berusia 25 tahun itu terkena kartu merah lagi.

“Dia tidak sering terkena hukuman. Saya minta padanya agar mengendalikan emosinya dengan baik,” tegas Enrique seperti dilansir Soccerway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here