Jordi Alba Tanggapi Rumor Hengkang Dari Barcelona

Jordi Alba telah muncul untuk meredakan rumor yang mengatakan bahwa ia mungkin akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Jordi Alba

Jordi Alba telah muncul untuk meredakan rumor yang mengatakan bahwa ia mungkin akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Berita Bola, Liga Spanyol – Jordi Alba menjadi penghangat bangku cadangan usai Blaugrana berlaih ke formasi tiga bek, sementara terus dikaitkannya Barcelona dengan bek kiri Theo Hernandez telah menciptakan ketidakpastian lebih lanjut bagi mantan pemain Valencia itu.

“Saya punya kontrak di sini,” kata Alba sebagaimana dikutip oleh Diario Sport.

“Harapan saya selalu bermain di sini, niat saya adalah bertahan untuk bertahun-tahun lagi.”

“Ini adalah rumah saya dan klub tempat saya memulai karier saya, saya berada di sini selama lima tahun memberikan segala kemampuan saya dan bila masih seperti ini, saya akan tetap di sini.”

“Seorang pemain selalu ingin bermain sebanyak mungkin dan musim ini saya belum memainkan semua menit yang saya inginkan.”

“Tapi saya tidak akan meminta penjelasan, jelas saya ingin bermain lebih banyak, tapi sekarang saya mendapat menit bermain lagi.”

“Semua masuk ke dalam kepala saat anda dalam situasi seperti itu dan bagi saya itu adalah hal baru, saya tidak terbiasa, tapi membantu saya untuk menjadi lebih matang dan mengevaluasi lebih banyak hal.”

“Perubahan sistem memiliki pengaruh tapi ini adalah keputusan pelatih. Entah saya suka atau tidak, saya harus menerimanya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here