Kamu Bisa Seakurat Kiper Real Madrid Ini?

2514

Adubola.com – Kiper Real Madrid Keylor Navas melancarkan satu tembakan akurat ke tribun penonton, mengincar HP wartawan yang diam-diam merekam latihan rondo mereka.

Liga Spanyol  - Kamu Bisa Seakurat Kiper Real Madrid Ini?

Adubola.com – Kiper Real Madrid Keylor Navas melancarkan satu tembakan akurat ke tribun penonton, mengincar HP wartawan yang diam-diam merekam latihan rondo mereka.

Real Madrid memberi akses terbatas kepada media pada sesi latihan mereka dengan maksud jurnalistik, tapi bukan secara diam-diam merekam teknis latihan mereka.

Jadi, jika untuk alasan apapun, Anda ditawari untuk melihat sekilas sesi latihan Real Madrid dalam waktu dekat, tinggal telepon pintar di saku Anda. Terutama jika Keylor Navas ada di tengah lapangan.

Saat diberi akses untuk menonton juara Eropa itu berada di tempat latihan mereka baru-baru ini, salah satu produser BBC tak bisa menahan diri untuk mencabut ponsel dan merekam beberapa detik dari latihan mereka itu.

Tapi seperti terlihat melalui video di bawah ini, kiper Real Madrid asal Kosta Rika itu merasa marah dengan tindakan produser BBC itu mengarahkan smartphone-nya ke arah dia dan rekan-rekan setimnya.

Dengan bola di kakinya, Keylor Navas membidik dan, dengan akurasi luar biasa tepat, mengirim bola ke arahnya. Handphone si produser BBC itu pun jatuh ke tanah. Untung ponsel pintar itu masih berfungsi seperti sedia kala. Yang rusak hanya ego si perekam video ini saja.

Keylor Antonio Navas Gamboa (lahir 15 Desember 1986), memulai karirnya di klub Kosta Rica, Deportivo Saprissa sebelum pindah ke Albacete, dan kemudian ke Levante di Liga Spanyol. Navas bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 senilai 10 juta Euro.

Navas telah bermain lebih dari 60 kali untuk Kosta Rika sejak melakukan debutnya pada tahun 2008. Dia telah mewakili negara di dua Piala Emas Concacaf dan Piala Dunia 2014, penampilannya yang mengesankan membantu tim mencapai babak perempat final turnamen Piala Dunia.