Karim Benzema Kini Lebih Kurus, Ini Rahasianya ..

619

Striker Real Madrid, Karim Benzema, kini punya penampilan berbeda. Berat badannya turun lima kilogram, sehingga ia terlihat lebih ramping, tampil lebih tajam dan lebih eksplosif, bahkan saat permainannya harus bergeser.

Liga Spanyol  - Karim Benzema Kini Lebih Kurus, Ini Rahasianya ..

Striker Real Madrid, Karim Benzema, kini punya penampilan berbeda. Berat badannya turun lima kilogram, sehingga ia terlihat lebih ramping, tampil lebih tajam dan lebih eksplosif, bahkan saat permainannya harus bergeser.

Berita Bola, Liga Spanyol – Karim Benzema kini tampil lebih menawan untuk Real Madrid. Dia tampak lebih tajam, lebih fit dan lebih cepat dibanding sebelumnya. Karena hal ini pula, Benzema mendapat kesempatan untuk bergerak di semua lini permainan.

Pemain asal Prancis itu mengaku, sebelum pertandingan melawan Bayern Munchen ia sudah kehilangan berat badan sampai lima kilogram. Mungkin banyak yang mengira bahwa Benzema telah habiskan waktunya selama berjam-jam gym. Padahal tidak.

Berlama-lama di gym untuk latihan, ternyata bisa terlalu berbahaya bagi atlet tingkat tinggi seperti halnya Benzema. Pasalnya, kelelahan di gym bisa pengaruhi kecepatan dan kekuatan.

Sang pelatih, Zinedine Zidane, lalu bicara soal komitmen striker-nya itu untuk selalu bugar jelang pertandingan kontra Sporting Gijon. “Benzema memang kehilangan berat badan, dengan caranya sendiri. Secara fisik dia jauh lebih ramping, dan itu bagus untuknya. Dia tahu pentingnya bermain setiap tiga hari, yang harus kami jalani,” ujar Zidane.

Benzema punya kebiasaan habiskan pekan terakhir liburan musim panas di pusat kota Merano, Italia. Di kota itu, ia bisa fokus menjaga kondisi prima tubuhnya untuk musim depan.

Satu-satunya alasan Benzema menjadi kurus dan tampak lebih eksplosif adalah, karena ia telah lakukan sejumlah latihan selama beberapa bulan terakhir ini, untuk memperkuat dan mengaktifkan beberapa bagian ototnya.

Benzema juga memakai rompi elektro-stimulasi yang sangat membantu dan jadi faktor utama hingga tampilannya kini menjadi lebih ramping. Sampai saat ini, Benzema jadi salah satu pemain yang menolak diet, bahkan lebih suka membawa chef sendiri dari kampung halamannya, dan minta dibuatkan makanan rumahan.

 

LEAVE A REPLY