Giliran Karim Benzema Diburu Klub Liga Super China

Klub-klub asal China terus merangsek Eropa dan mengejar para pemain papan atas. Kini, Real Madrid pun jadi klub sasaran aksi gerilya mereka.

Klub-klub asal China terus merangsek Eropa dan mengejar para pemain papan atas. Kini, Real Madrid pun jadi klub sasaran aksi gerilya mereka.

Adubola.com – Sebuah  klub Liga Super China dikabarkan telah ajukan tawaran selangit untuk salah satu bintang Real Madrid, Karim Benzema.

Belakangan ini, Karim Benzema jadi  pemain El Real yang dikabarkan jadi incaran klub CSL, setelah sebelumnya klub CSL juga dikabarkan menginginkan Cristiano Ronaldo dan James Rodríguez.

Klub peminat Benzema itu, sejauh ini diperkirakan adalah Tianjin Quanjian – salah satu klub yang sebelumnya dikabarkan ingin merekrut James. Ini diketahui setelah pemiliknya, Shu Yuhui, menyatakan ingin membeli seorang penyerang asal Prancis dalam sebuah wawancaranya dengan televisi di China.

“Klub kami memiliki rencana investasi yang masiv untuk musim baru, tapi itu semua terhadang dengan adanya aturan baru,” ujar Shu kepada Tianjin Sports Channel.

Asosiasi Sepakbola China sebelumnya mengonfirmasikan, telah membatasi jumlah pemain asing yang bermain di musim 2017. “Kami butuh striker yang selalu menyerang, makanya kami ajukan tawaran untuk Benzema. Kami juga sodorkan proposal untuk (striker AS Monaco) Radamel Falcao,” tambah Shu.

“Faktanya, klub sudah siapkan kontrak untuk Falcao dan (striker Benfica) Raul Jimenez. Kami siap mencapai kesepakatan dengan mereka, untuk urusan gaji dan bonus. Pasangan itu kami harapkan mau menandatangani kontrak, tapi aturan baru membuat kami harus mundur,” tandasnya.

Mengenai rencana transfer Tianjin, Shu juga mengatakan telah melakukan pertemuan dengan Jorge Mendes, super agen yang tangani transfer Cristiano Ronaldo dan juga bintang Chelsea, Diego Costa.

“Saya sudah bertemu dengan Mendes dan dia datang ke kota saya. Pada saat itu, kami tertarik untuk datangkan Diego Costa,” ujar Shu.

“PSG mengaku pada kami, (Edinson) Cavani hanya boleh pergi pada Juni mendatang, walaupun pemain itu sebenarnya ingin bergabung dengan kami. Ini juga yang berlaku untuk Costa, karena Chelsea menetapkan ia hanya boleh meninggalkan klubnya itu pada Juni nanti. Padahal, pada bulan Juni, CSL sudah berjalan mendekati setengah musim. Kami tidak bisa menunggu selama itu,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here