Karir Diego Simeone di Atletico? Ini Kabar Terbarunya..

Adubola.com – Pelatih asal Argentina, Diego Simeone, ungkap kelanjutan karirnya di Atletico Madrid musim depan.

Adubola.com – Pelatih asal Argentina, Diego Simeone, ungkap kelanjutan karirnya di Atletico Madrid musim depan.

Menurut Simeone, dirinya akan tetap ada di Atletico pada musim 2017/18 mendatang. Ia pun diberi dua opsi untuk benahi skuadnya.

Diungkapkan Simeone, kelanjutan karirnya di Atlético ini tak akan tergantung pada posisi Atletico di pengujung musim nanti. Ia mengaku juga tak mau pikirkan apakah timnya akan ikut kualifikasi Liga Champions, atau tidak.

Pelatih yang terikat kontrak di Atlético sampai tahun 2018 itu, sudah katakan kepada para direktur klub bahwa ia akan terus melatih di musim depan -tepat ketika Atlletico pindah ke stadion baru di Wanda Metropolitano.

Departemen Teknis Atlético saat ini sudah bekerja sama dengan Simeone dan Andrea Berta untuk siapkan skuad Atletico musim 2017/18. Saat itu, klub punya kemungkinan untuk datangkan sejumlah pemain baru.

Atlético kini tengah pertimbangkan dua skenario, yakni merekrut pemain di musim panas nanti atau tidak sama sekali. Simeone juga terus lakukan up-to-date dengan semua pergerakan yang libatkan klub. Karena hal inilah El Cholo dipastikan akan tetap di kandang Atletico musim depan.

Bila menutup musim ini di posisi empat, Atletico pun tak akan mengubah rencana pramusim Atletico. Klub ini berencana untuk menggelar tur pramusim di musim panas 2017 nanti, di mana ada dua pilihan yang datang, yakni Liga Amerika Serikat (MLS), Meksiko dan Asia.

Yang terakhir ini, terlihat lebih mungkin karena koneksi Atletico dengan mitra strategis, Wanda. Idenya, rencanakan tur untuk akhir Juli – sebelum playoff Liga Champions pada Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here