Kartu Merah Gareth Bale Ini Kedua Dalam SEMBILAN TAHUN!

Gareth Bale jarang-jarang terima kartu merah. Ini yang kedua dalam 9 tahun terakhir. Gak heran ia mengamuk. Ia harus dipegangi rekan Real Madrid.

Gareth Bale

Adubola.comGareth Bale jarang-jarang terima kartu merah. Ini yang kedua dalam 9 tahun terakhir. Gak heran ia mengamuk. Ia harus dipegangi rekan Real Madrid.

Gareth Bale baru saja menerima kartu merah kedua sepanjang karirnya bermain sepak bola dalam pertandingan Real Madrid melawan Las Palmas di Bernabeu, tadi malam.

Si pemain Wales itu menerima dua kartu kuning dalam rentang waktu sepuluh detik setelah kehilangan akal sehatnya, saat bermain untuk Galacticos.

Setelah gagal untuk memenangkan bola dua kali di sisi kiri lapangan, ia menyandung kaki Jonathan Viera dan kemudian mendorong dada si pemain Uruguay itu ketika keputusan wasit bertentangan dengan keinginannya.

Wasit tak punya pilihan lain kecuali menarik kartu kuning kedua dan kartu merah dari sakunya. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu kemudian menerima perintah pengusiran dari lapangan pada menit 47.

Bale sebenarnya baru saja kembali dari cedera yang memaksanya absen selama tiga bulan baru-baru ini. Namun mimpinya untuk menjadi pemain utama Real Madrid, di tengah merosotnya Cristiano Ronaldo, berubah menjadi mimpi buruk.

Pada laga pertama usai cedera, Bale datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol ke gawang Espanyol dan kemudian mencetak gol pertama Real Madrid dalam kemenangan 3-2 yang mendebarkan melawan Villarreal, akhir pekan lalu.

Satu-satunya waktu lain saat mana Bale telah diusir keluar dalam karirnya adalah melawan Stoke City sembilan tahun yang lalu.

Real Madrid akhirnya mengakhiri laga dengan skor 3-3, setelah Cristiano Ronaldo mencetak dua gol penting di menit-menit akhir laga di Bernabeu tersebut, tadi malam.

Dengan hasil draw ini, sementara Barcelona menang telak 6-1 atas Sporting Gijon, maka Los Blancos musti menyingkir dari puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka punya waktu dua hari lalu untuk balik menyingkirkan Blaugrana, jika mau, pada laga lanjutan La Liga di Eibar hari Sabtu malam.

Liga Spanyol  - Kartu Merah Gareth Bale Ini Kedua Dalam SEMBILAN TAHUN!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here