Kelar Nikah, Lionel Messi Teken Kontrak Baru di Barcelona

59

Usai rampungkan pernikahannya dengan kekasih masa kecilnya, Antonella Rocuzzo, di Argentina, Jumat (30/6) pekan lalu, Lionel Messi langsung terbang ke Barcelona untuk tanda tangani kontrak barunya di Camp Nou.

Liga Spanyol  - Kelar Nikah, Lionel Messi Teken Kontrak Baru di Barcelona

Lionel Messi langsung kembali ke Spanyol pada Sabtu (1/7) lalu, hanya satu hari setelah ia melangsungkan pernikahannya. Messi dan Barçelona dipastikan akan mencapai kesepakatan dalam beberapa hari ke depan, dan membuat fans Blaugrana menarik napas lega.

Bintang asal Argentina itu dikabarkan berniat untuk tetap bersama klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal ini juga telah didukung oleh upaya kedua belah pihak untuk memperbaharui kontrak Messi di klub asal Catalan itu jelang dimulainya musim 2017/18.

Jika Messi sebelumnya tampak ragu-ragu untuk memperpanjang kontraknya di Barca, kini klub itu malah berani memasang banderol tinggi-tinggi pada bintang andalannya tersebut. Messi pun diberitakan benar-benar berkomitmen pada klub di mana ia telah habiskan seluruh karir profesionalnya selama ini.

Meski demikian, Barcelona akan memberi Messi waktu untuk bersantai bersama istri dan kedua putranya. Skuad El Barca yang kini diasuh Ernesto Valverde itu baru dijadualkan untuk bertemu dan jalani tur pramusim pada 12 Juli mendatang.

Namun, kali ini dipastikan akan menjadi ajang pramusim penuh tuntutan, karena Barca akan tur keliling Amerika Serikat, dan bertemu rival abadinya, Real Madrid, dalam pertandingan persahabatan di AS, serta laga Piala Super Spanyol.

Messi sendiri sebelumnya diberitakan ingin berbagai hal mengenai masa depannya diselesaikan sebelum jadual pramusim yang sibuk itu. Pertama, ia meresmikan hubungannya dengan Antonella dalam tali pernikahan, lalu dilanjutkan dengan kontrak barunya. Setelah itu, Messi berharap bisa fokus jalani tur pramusim, Piala Super Spanyol dan kompetisi LaLiga di musim depan.

LEAVE A REPLY