Kenalin Nih, Pemain Manchester United 17 Tahun Pilihan Ronaldo

Ronaldo sudah minta Real Madrid mendatangkan pemain Manchester United berusia 17 tahun ini. Siapa?

Angel Gomes, Manchester United
Angel Gomes, Manchester United

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin Los Blancos merekrut bintang muda Manchester United berusia 17 tahun ini.

Dilaporkan bahwa Angel Gomes yang berusia 17 tahun belum menandatangani perpanjangan kontrak di Man Utd, yang telah membuat beberapa klub papan atas di seluruh Eropa menjadi waspada.

Pada hari Selasa, Barcelona sedang mempertimbangkan untuk memasukkan penawaran kepada playmaker itu, namun menurut Don Balon, Ronaldo juga menginginkan Real untuk mengamati pemain tersebut.

Angel Gomes, yang membuat debut tim pertamanya untuk The Red Devils musim lalu, diperkirakan akan memiliki masa depan yang cerah setelah menunjukkan harapan besar di jajaran muda klub Setan Merah.

Pemain keturunan Portugal itu telah mencetak 13 gol dan menciptakan enam serangan mematikan lainnya pada 23 pertandingan untuk tim U18 United, dan dikatakan hanya tersisa satu tahun pada kontraknya saat ini.

Ronaldo dilaporkan merupakan penggemar berat sang gelandang serang itu, yang menjadi kapten Inggris di tingkat umur U17.

Adilson Angel Abreu de Almeida Gomes, sesuai namanya, ia bukanlah pemain asli Inggris. Ayahnya, yang juga pemain sepak bola, asli Portugal. Ia dilahirkan di London ketika ayahnya merumput bagi Hendon FC, dan kemudian pindah ke Salford City. Ada kabar bahwa ia adalah sepupu atau teman keluarga dari mantan pemain Man Utd asli Portugal, Nani.

Posisi favorit Gomes adalah gelandang serang. Gaya bermainnya telah dibandingkan dengan Ronaldinho karena kreativitas, ketenangan dan kemampuan dribblingnya. Pada Januari 2015, Nani pernah menggambarkan Gomes sebagai bintang Manchester United berikutnya. Sementara itu pemain jebolan akademi Manchester United Danny Webber mengatakan: “Gomes masih anak-anak, tapi dia mampu melihat permainan beberapa detik sebelum yang lain. Angel seperti Paul Scholes, dia bisa mendikte permainan dengan kecerdasannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here