Keputusan Alvaro Morata Bikin Chelsea Terpukul

Pelatih Antonio Conte dipastikan harus mengubah rencana transfernya di musim panas ini. Pasalnya, Alvaro Morata putuskan bertahan di Real Madrid.

Ya, Alvaro Morata putuskan untuk bertahan di Real Madrid musim depan. Tentunya ini jadi pukulan ke sekian yang dialami pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang sangat berharap bisa datangkan penyerang Timnas Spanyol itu.

Morata jadi incaran utama Conte di musim panas ini, setelah jawara Liga Premier musim lalu tersebut kalah dalam perburuan tanda tangan pemain Everton, Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu berpaling ke Manchester United setelah ia sempat lakukan negosiasi dengan pihak the Blues.

Morata pun langsung diburu Chelsea tak lama setelah mereka gagal dapatkan Lukaku. Conte juga hidupkan kembali ketertarikannya pada Morata, setelah ia gagal datangkan pemain itu di musim panas tahun lalu.

Namun pada Kamis (13/7) waktu setempat, menurut laporan Onda Cero, pemain berusia 24 tahun itu tidak berpikir bahwa kepindahannya ke Stamford Bridge akan menjadi sebuah langkah yang baik baginya.

Sejauh ini, selain Chelsea, Morata juga dibidik klub asal China, Tianjin Quanjian, yang berani sodorkan 26,4 Juta Poundsterling per musim pada pemain itu. Namun, striker tersebut tegaskan, ia ingin tetap berada di Eropa dan tidak punya rencana untuk gabung ke Liga Super China.

Saat ini, Morata juga tengah ikuti tur pramusim Real Madrid di Los Angeles, bersama skuad El Real yang lainnya. Morata pun disebut-sebut mengaku ingin fokus tinggal di tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Onda Cero juga ungkapkan rincian tawaran Manchester United untuk Morata.
Klub asuhan Jose Mourinho itu memang sudah gagal penuhi biaya transfer yang diminta Real Madrid. Namun, striker itu dijanjikan kontrak empat tahun senilai 200 ribu Pounds per pekannya.

Dengan keputusan Morata untuk tetap di Madrid, maka Chelsea terpaksa untuk mengejar target alternatif lainnya. Saat ini, the Blues dikabarkan tengah jajaki pemain Torino, Andrea Belotti, dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund sebagai pengganti Morata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here