Kiper Real Madrid Ini Diburu 3 Raksasa Italia

447

Adubola.com – Pemain ini sedianya akan dibuang Real Madrid. Tak disangka, bintang yang kerap dihujani kritik akhir-akhir ini tersebut, justru diburu empat tim besar Italia.

Liga Spanyol  - Kiper Real Madrid Ini Diburu 3 Raksasa Italia

Adubola.com – Pemain ini sedianya akan dibuang Real Madrid. Tak disangka, bintang yang kerap dihujani kritik akhir-akhir ini tersebut, justru diburu empat tim besar Italia.

Tiga tim raksasa Serie A, yakni Inter Milan, AC Milan dan Juventus dikabarkan terus amati pergerakan kiper Real Madrid, Keylor Navas. Pemain asal Kosta Rika ini memang dimungkinkan hengkang dari Santiago Bernabeu, jika David De Gea atau Thibaut Courtois jadi gabung Los Blancos.

Namun, ternyata, bukan cuma tiga klub Serie A yang memantau Navas. Dua tim Liga Premier, seperti Manchester City dan Manchester United, juga dikabarkan tertarik pada Navas. Tentunya, kedua tim ini bakal menambah ramai pertarungan memperebutkan Navas di akhir musim ini.

Sebelumnya diberitakan, Real Madrid tengah mengincar dua kiper papan atas Liga Premier untuk gantikan Keylor Navas di musim depan. David de Gea dan Thibaut Courtois, kini dikabarkan sama-sama jad calon kiper nomor satu El Real di musim depan. Tapi sejauh ini, kiper Chelsea, Courtois, jadi calon yang mengaku ingin gabung Madrid demi kembali ke Spanyol.

De Gea sebelumnya pernah hampir gabung El Real pada September 2015. Tetapi, ia gagal merumput di klub raksasa Spanyol itu karena keterlambatan administrasi. Belakangan De Gea pun teken kontrak baru di Manchester United.

Sedangkan Courtois, tak pernah menutupi keinginannya untuk tinggalkan Chelsea dna kembali ke Spanyol. Apalagi, dengan adanya ketertarikan Madrid, keinginan kiper asal Belgia itu untuk kembali ke Spanyol pun makin besar.

Sementara itu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berniat untuk menyegarkan posisi penjaga gawang skuadnya yang kini dihuni pahlawan Kosta Rika di Piala Dunia Brasil, Keylor Navas.

 

LEAVE A REPLY