Ini Dia Klub yang Bersedia Tampung Marco Asensio

Gelandang serang Real Madrid yang satu ini, Marco Asensio, banyak menganggur di Santiago Bernabeu saat ini. Beberapa klub papan atas Inggris pun langsung mendekat untuk memboyongnya dari El Real.

Gelandang serang Real Madrid yang satu ini, Marco Asensio, banyak menganggur di Santiago Bernabeu saat ini. Beberapa klub papan atas Inggris pun langsung mendekat untuk memboyongnya dari El Real.

Adubola.com – Sedikitnya tiga klub Inggris dikabarkan mengincar Asensio, yang kemungkinan bakal hengkang dari Madrid pada musim panas mendatang.

Ketiga klub itu; Manchester United, Chelsea dan Arsenal, jadi tiga klub asal Inggris yang sama-sama mengincar Asensio, walaupun sebelumnya ia disebut-sebut sebagai bintang masa depan Real Madrid.

Belakangan ini, pemain muda yang masih berusia 21 tahun itu harus berjuang untuk kembali mendapat tempat di starting line-up skuad Zinedine Zidane. Saat ia mendapat kesempatan untuk bermain, Asensio berhasil mencetak tujuh gol dan satu assist, dalam 23 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi. Tapi, dengan kontraknya yang masih berlaku sampai tahun 2022 mendatang, Madrid tak dijamin mau menjualnya.

Situs olahraga Spanyol, Diario Gol, mengklaim, Manchester United dikabarkan sudah siapkan 40 juta Poundsterling atau sekitar Rp664 Miliar untuk pemain itu di bulan ini. Begitu juga dengan Chelsea dan Arsenal, yang kabarnya sudah melongok dompet mereka untuk siapkan dana segar bagi Asensio.

Meski demikian, Asensio baru akan tinggalkan Bernabeu pada akhir musim ini. Pemain muda itu ingin bermain di tim inti secara reguler, dan tahu benar bahwa kepindahannya pada musim panas nanti akan wujudkan keinginannya itu. Sebelumnya, James Rodriguez dan Isco juga lancarkan ungkapan yang sama; ingin hengkang dari Madrid pada akhir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here