Klub China Terus Kejar Cristiano Ronaldo

408

Klub asal China ini benar-benar berambisi datangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Setelah tawarannya ditolak El Real, klub itu datang lagi dengan tawaran yang lebih tinggi.

Liga Spanyol  - Klub China Terus Kejar Cristiano Ronaldo

Berita Transfer – Klub Liga Super China yang tak disebutkan namanya itu dikabarkan sangat ingin mendaratkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, hingga mereka ajukan tawaran kedua.

Semula, klub itu tawarkan 105 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,8 Triliun per tahun. Penghasilan itu akan menjadikan CR7 sebagai atlet dengan gaji tertinggi di dunia. Menurut laporan yang diungkapkan Marca, Ronaldo bisa kantongi sekitar dua Juta Pounds per pekan.

Tawaran fenomenal itu akan membuat gaji pesepakbola lainnya tidak akan berarti apa-apa, karena Ronaldo akan kantongi gaji per pekan yang luar biasa. Misalnya saja Carlos Tevez, yang saat ini bisa membawa pulang sekitar 600 Ribu Pounds per pekan di klub Shanghai Shenhua.

Tapi, rekannya sesama pemain Argentina, Ezequiel Lavezzi, malah bisa menghasilkan lebih banyak lagi, yakni sebesar 798 Ribu Pounds per pekan. Ini setelah mantan pemain PSG itu  teken kontrak 41,5 Juta Pounds per tahun dari Hebei China Fortune.

Ronaldo memicu spekulasi mengenai transfer dirinya ke klub lain, setelah ia mengaku tak ada yang tidak mungkin dalam hal transfer. Padahal sebelumnya, Madrid baru saja memasang banderol tinggi sekitar Rp1,7 Triliun untuk Ronaldo.

Sebelumnya diberitakan, Manchester United dan Paris Saint-Germain juga tertarik datangkan Ronaldo ke markas mereka masing-masing. Tapi, tampaknya El Real lebih suka pertahankan pemain berusi 32 tahun itu.

 

LEAVE A REPLY