Koke Tandatangani Kontrak Jangka Panjang di Atletico Madrid

23

Gelandang Atletico Madrid, Koke siap untuk memberikan masa depan jangka panjangnya kepada klub dengan menandatangani kontrak baru.

Liga Spanyol  - Koke Tandatangani Kontrak Jangka Panjang di Atletico Madrid

Berita Transfer – Menurut Marca, Koke yang saat ini berusia 25 tahun, ingin memperpanjang masa baktinya, dimana kontraknya saat ini di Los Rojiblancos baru akan berakhir pada Juni 2019 yang akan datang. Dan agen sang pemain, Inaki Ispizua diduga ingin segera menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Laporan Marca itu juga mengatakan kesepakatan baru yang akan didapatkan Koke berlaku hingga tahun 2021 atau 2022 dan akan mencakup kenaikan gaji yang signifikan serta klausul pelepasan lebih tinggi akan disertakan.

Pemain yang memiliki nama lengkap di Jorge Resurreccion Merodio tersebut telah membukukan 323 penampilan untuk Atleti sejak melakukan debutnya di tahun 2009 dan juga mencatatkan 32 penampilan untuk tim nasional Spanyol.

Gelandang tengah itu dilaporkan berada di ambang transfer ke Malaga menjelang kedatangan Diego Simeone di tahun 2011 lalu, namun pelatih asal Argentina itu telah membuatnya menjadi bagian penting timnya sejak itu.

LEAVE A REPLY