Kondangan ke Lionel Messi, Patung Luis Suarez Dirusak Orang

114

Patung Luis Suarez dirusak orang karena bintang Barcelona itu hadiri pernikahan rekan satu timnya, Lionel Messi, di Argentina.

Liga Spanyol  - Kondangan ke Lionel Messi, Patung Luis Suarez Dirusak Orang

Sebuah monumen striker Timnas Uruguay, Luis Suarez, di kota Salto, jadi korban vandalisme dengan cara digulingkan orang tak dikenal. Pelakunya juga tinggalkan catatan nakal di sekitar patung pemain berusia 30 tahun itu.

Me Fui A La Boda De Messi Vuelvo Pronto!’ yang kira-kira berarti ‘Aku pergi ke pernikahan Messi dan segera kembali’. Luis Suarez sebelumnya memang kerap dituduh terlalu merendah. Bahkan citra bahwa Suarez yang terlalu merendah dan kurang wibawa serupa ini bukanlah hal baru.

Beruntung, Suarez tidak mendapat perlakuan kasar pada pekan lalu, usai ia ikut rayakan pernikahan rekan satu timnya, Lionel Messi, di Argentina, yang bertepatan dengan aksi vandalisme di kota Salto. Foto-foto hasil vandalisme Suarez yang jadi bintang di Timnas Uruguay itupun dengan cepat tersebar di dunia maya.

Saat ini, patung Luis Suarez itu memang sudah diamankan untuk diperbaiki dan dipasang kembali di tempatnya. Bahkan, menurut laporan di media lokal, pelakunya juga sudah ditangkap pihak kepolisian.

Adapun patung yang dibangun sebagai penghormatan terhadap Luis Suarez itu, diresmikan pada Juli tahun lalu. Monumen tersebut berdiri tepat di sudut salah satu jalan tersibuk di Salto.

Liga Spanyol  - Kondangan ke Lionel Messi, Patung Luis Suarez Dirusak Orang

Lalu, bagaimana tanggapan Luis Suarez terhadap aksi vandalisme tersebut?

Luis Suarez dikabarkan tak terlalu pikirkan insiden tersebut. Dia lebih menikmati waktunya menyaksikan pernikahan sobat akrabnya, Lionel Messi, dengan kekasih masa kecilnya, Antonella Roccuzzo, di kota Rosario.

LEAVE A REPLY