Kontra Sociedad, Enrique Istirahatkan Ter Stegen

25

Dengan pengecualian Marc-André ter Stegen, pelatih Barcelona Luis Enrique ungkapkan ia akan turunkan para pemain yang kemungkinan jadi skuad terkuatnya di leg ke dua perempatfinal Copa del Rey kontra Real Sociedad di Camp Nou, Jumat (27/1) dinihari nanti.

Liga Spanyol  - Kontra Sociedad, Enrique Istirahatkan Ter Stegen

Dengan pengecualian Marc-André ter Stegen, pelatih Barcelona Luis Enrique ungkapkan ia akan turunkan para pemain yang kemungkinan jadi skuad terkuatnya di leg ke dua perempatfinal Copa del Rey kontra Real Sociedad  di Camp Nou, Jumat (27/1) dinihari nanti.

Adubola.com – Jika benar-benar tak mainkan Ter Stegen, maka Luis Enrique kabarnya akan siagakan Jasper Cillessen untuk ajang copa ini. Sementara, Ter Stegen yang jadi kiper reguler El Barca akan diistirahatkan Enrique di leg ke dua babak delapan besar tersebut.

Sedangkan kiper ke tiga Barca, Jordi Masip, juga akan jadi salah satu punggawa Los Azulgranas yang seluruhnya berjumlah 18 orang. Pemain asal Jerman akan duduk di bangku cadangan sebagai  back up untuk pemain Timnas Jerman berusia 24 tahun itu.

Sementara itu, Barcelona juga dipastikan tak akan diperkuat gelandangnya yang tengah cedera, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Rafinha Alcantara. Tapi, pemain bertahan Javier Mascherano dipastikan kembali merumput setelah absen di ajang LaLiga antara Barca dan Eibar, di mana Barca menang telak 4-0. Mascherano baru saja hadapi suspensi.  Di leg pertama sebelumnya, Barcelona memimpin 1-0 lebih dulu di kandang Sociedad

Berikut ini perkiraan skuad Barcelona yang akan menjamu Real Sociedad di leg ke dua perempat final Copa del Rey, Jumat (27/1) dinihari nanti:

Jasper Cillessen, Jordi Masip, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Denis Suarez, Arda Turan, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar, Javier Mascherano, Paco Alcacer, Jordi Alba, Sergi Roberto, Andre Gomes, Samuel Umtiti, Jeremy Mathieu, Lucas Digne, Aleix Vidal.