Kylian Mbappe Pemain Bagus, Real Madrid Punya yang Terbaik

191

Ini diungkapkan pemain Real Madrid, Casemiro. Gelandang asal Brasil itu komentari rencana transfer bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, yang disebut-sebut sebagai salah satu penyerang muda terbaik saat ini.

Liga Spanyol  - Kylian Mbappe Pemain Bagus, Real Madrid Punya yang Terbaik

Di hadapan wartawan, Casemiro memuji bintang AS Monaco, Kylian Mbappé, yang sedang santer diberitakan jadi incaran klubnya, Real Madrid. Casemiro yakin, walau Mbappe memang pemain bagus, tapi Madrid sudah punya pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Casemiro juga yakin, megabintang asal Portugal itu akan terus bersama Real Madrid, seperti halnya Neymar yang akan bertahan di Barcelona. Gelandang 25 tahun itu ungkapkan hal tersebut di kamp latihan El Real di di Los Angeles.

“Kami tahu bahwa dia (Kylian Mbappe) pemain yang bagus, tapi kami sudah punya trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) yang sudah jadi andalan kami selama ini. Kami sudah punya pemain terbaik dunia, apalagi para pemain Real Madrid dan juga saya, tidak bisa bicara banyak soal pemain yang tidak ada di klub kami,” tandas Casemiro saat ditanya apakah kedatangan Mbappe akan memperbaiki kekurangan di tubuh skuad El Real.

Casemiro bahkan tegaskan, ia tak tahu apakah Mbappe nanti akan mendapat tempat di tim utama Madrid, jika penyerang muda asal Prancis itu benar-benar datang ke Santiaho Bernabeu. “Apa yang Anda ingin saya katakan? Dia bukan pemain Madrid (tertawa) … Karim bermain dengan sangat brilian, begitu juga Isco, Bale … dan semua pemain yang telah bekerja sangat keras. Kami sudah punya para pemain terbaik di sini,” tambahnya.

Casemiro juga sempat ditanya mengenai kemungkinan bintang Barcelona, Neymar, bergabung dengan El Real. Apalagi, sebelumnya, Casemiro sempat ungkapkan bahwa rekannya di Timnas Brasil itu akan disambut di Bernabeu.

Tapi, “saya sebenarnya belum bicara dengannya. Tapi dia memang pemain hebat, tidak ada keraguan mengenai hal itu. Tapi saya pikir, akan sangat sulit baginya untuk tinggalkan Barca. Walaupun, kalau dia datang ke Madrid, saya akan memberitahu Anda bagaimana hebatnya dia. Tapi dia masih ada di Barcelona,” ujarnya.

 

LEAVE A REPLY