Kylian Mbappe Setuju Pindah ke Real Madrid

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe mungkin adalah penyerang paling diinginkan saat ini. Klub-klub terbaik Eropa mengejar jasa penyerang muda tersebut.

Kylian Mbappe

Striker bintang AS Monaco, Kylian Mbappe mungkin adalah penyerang paling diinginkan di dunia saat ini. Klub-klub terbaik Eropa mengejar tanda tangan penyerang berusia 18 tahun yang memiliki 24 gol dalam 39 penampilan dengan raksasa Ligue 1 musim ini.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Menurut laporan Marca, Kylian Mbappe telah memberi lampu hijau untuk kemungkinan pindah ke Real Madrid di penghujung musim. Los Merengues ingin mendatangkan pemain dengan nama besar di musim panas dan pemain asal orang Prancis itu dengan cepat melompat ke puncak daftar belanja Real Madrid untuk mengalahkan pemain seperti Eden Hazard dan Paulo Dybala.

Zinedine Zidane ingin mengontraknya dan pemain tersebut dilaporkan ingin bekerja sama dengan rekan senegaranya yang legendaris itu. Kesempatan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane sebenarnya adalah salah satu alasan utama mengapa Mbappe dilaporkan memilih bergabung dengan Real Madrid.

Perwakilan raksasa La Liga itu telah melakukan kontak dengan keluarga Mbappe dan menjelaskan proyek mereka kepada sang pemain di ibukota Spanyol tersebut. Los Blancos dapat diminta untuk mengalahkan rekor dunia biaya transfer yang di catatkan Man United saat mendatang Pogba, apabila mereka ingin memboyong striker muda itu ke Santiago Bernabeu.

Mbappe siap untuk menolak pindah ke Manchester United dengan The Red Devils telah menunjukkan ketertarikan mereka pekan lalu ketika tawaran 85 juta euro mereka untuk Mbappe dilaporkan ditolak oleh AS Monaco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here