Langit Biru Jadi Inspirasi Jersey Real Madrid Musim Depan

Walau musim baru masih dua bulan lagi, Real Madrid telah resmi merilis setelan jersey mereka untuk musim 2017/18 mendatang.

Gareth Bale - Real Madrid
Gareth Bale - Real Madrid

Berita Liga Spanyol – Real Madrid merilis jersey berwarna putih dengan kombinasi biru muda di beberapa sisinya untuk jersey kandang. Sedangkan jersey lainnya, berwarna hitam dengan kombinasi warna biru muda yang sama.

Adapun jersey ter-anyar Real Madrid untuk musim depan ini dirilis dalam sebuah presentasi bersama perusahaan apparel, Adidas. Pada jersey kandang, warna putih dipadukan dengan warna biru muda, tapi akan lebih putih lagi karena tiga garis Adidas hanya berjalan di sepanjang bahu.

Garis-garis ini dan logo sponsor akan berwarna biru, yang terinspirasi oleh langit biru di kota Madrid. Selain itu, pada bagian bawah jersey tersebut ada stik timbul kecil dengan tulisan tahun 1902-2017, sebagai tanda untuk sejarah klub yang sudah 115 tahun.

Sementara setelan jersey kedua Madrid akan kembali ke warna hitam, warna yang telah diambil oleh para suporter dan di mana Real Madrid telah alami momen bersejarah, seperti menangkan European Cup ke delapan pada tahun 2000. Garis dan lencana Adidas juga sangat di mana jersey ini gunakan pirus hijau, yang menonjol di bagian atas dari kaos berwarna hitam itu, hingga hampir menyerupai neon.

Jersey itu dibuat dengan kain yang mirip dengan kaos polo, tapi memberi sentuhan yang berbeda karena lebih lembut dan nyaman dipakai. Teknologinya masih climacool (tetap adem dan kering – dalam teknologi apparel merk Adidas), sehingga performa penampilan para pemain tetap bisa maksimal di sepanjang pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here