Las Palmas Sedikit Lagi Dapatkan Bintang Nice

231

Las Palmas berada dalam negosiasi lanjutan untuk merampungkan perekrutan bintang OGC Nice dengan status bebas transfer, demikian laporan di Spanyol.

Liga Spanyol  - Las Palmas Sedikit Lagi Dapatkan Bintang Nice

Las Palmas berada dalam negosiasi lanjutan untuk merampungkan perekrutan bintang OGC Nice dengan status bebas transfer, demikian laporan di Spanyol.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Las Palmas dilaporkan oleh jurnalis Cope Canarias, Juan Francisco Cruz, yang bekerja sama dengan klub Gran Canarian, bahwa mereka telah menawarkan kontrak satu tahun kepada pemain asal Italia, Mario Balotelli dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Laporan sebelumnya di Cope telah melaporkan sebuah kesepakatan dapat dilakukan karena persahabatan dekat pemain berusia 26 tahun, Balotelli dengan bintang Las Palmas, Kevin-Prince Boateng, yang sempat bermain bersama di AC Milan.

Kontrak satu tahun Balotelli di klub Ligue 1, OGC Nice – dimana dia bergabung dengan mereka pada musim panas lalu – selesai pada akhir Juni dan dia akan bersatus bebas transfer setelahnya.

Mantan striker Manchester City dan Liverpool itu telah tampil memukau untuk Les Aiglons, mencetak 17 gol dalam 27 penampilan dan mendorong persaingan perburuan gelar Ligue 1, namun diperkirakan akan hengkang pada musim panas ini.

LEAVE A REPLY