Legenda Barcelona Sangat Bahagia Untuk Lionel Messi

Legenda Brasil dan Barcelona ini telah mengucapkan selamat kepada mantan rekan setimnya Lionel Messi setelah pemain Argentina itu mencetak gol ke-500.

Lionel Messi

Legenda Brasil dan Barcelona ini telah mengucapkan selamat kepada mantan rekan setimnya Lionel Messi setelah pemain Argentina itu mencetak gol ke-500 untuk Barcelona di El Clasico pada hari Senin dini hari ke gawang Real Madrid.

Berita Bola, Liga Spanyol – Lionel Messi, 29 tahun, mencapai rekor tersebut dengan cara spektakuler saat ia mencetak gol ketiga Barcelona pada babak kedua di perpanjangan waktu selama kemenangan 3-2 mereka di Bernabeu saat melakoni pertandingan La Liga.

Ronaldinho sempat bermain bersama Messi di Barcelona antara tahun 2004 hingga 2008, dan pemainria berusia 37 tahun tersebut memuji rekannya sesama Amerika Selatan karena berhasil mencetak gol ke-500.

“Leo, saudaraku, saya mengirimi anda pesan untuk memberi selamat kepada anda atas 500 gol anda. Saya yang memberikan anda gol pertama dari 500 itu sehingga saya sangat bahagia, selamat dan semua cintaku,” kata Ronaldinho dalam sebuah video yang diposkan secara online.

Ronaldinho belum bermain sepakbola profesional sejak meninggalkan klub Brasil Fluminense pada tahun 2015, namun pemain yang mencatatkan 97 penampilan untuk tim nasional Brasil itu sejauh ini menolak mengumumkan masa pensiunnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here