Legenda Peringatkan Real Madrid Soal Kylian Mbappe

Seorang legenda klub memperingatkan bahwa Kylian Mbappe bisa saja lepas dari tangkapan Real Madrid.

Liga Spanyol  - Legenda Peringatkan Real Madrid Soal Kylian Mbappe

Fernando Morientes memperingatkan bahwa bintang AS Monaco Kylian Mbappe bisa berakhir di tempat lain jika Los Blancos gagal melakukan langkah besar pada musim panas ini.

Mantan striker itu memperingatkan Real Madrid bahwa klub lain akan mematahkan ambisi mereka untuk mendatangkan bintang Monaco Kylian Mbappe jika mereka gagal melakukannya di musim panas ini.

Mbappe, 18 tahun, secara luas diperkirakan akan memecahkan rekor transfer selama jendela transfer musim panas ini, dengan Los Blancor berada di urutan terdepan di antara tim-tim yang dikaitkan dengannya.

Morientes, yang memenangi dua gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions bersama Madrid, mengatakan remaja berbakat itu akan berakhir di tempat lain jika mantan klubnya tidak dapat menyelesaikan sebuah kesepakatan dengan cepat.

“Bila Anda membicarakan tipe angka ini, biasanya karena pemain telah menghasilkan tingkat harapan tertentu. Jika Anda tidak membeli, yang lain akan datang,” katanya kepada Efe.

“Sulit untuk dicerna, tapi saat pemain tergoda oleh begitu banyak klub, itu karena dia memiliki banyak bakat.”

Mbappe mencetak 26 gol di semua kompetisi di tahun 2016-17, dengan Paris Saint-Germain dan Arsenal termasuk klub-klub yang diyakini tertarik dengan jasanya.

Mungkin dibutuhkan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia untuk mendatangkannya dan Morientes mengatakan bahwa hal itu akan memberi tekanan pada pemain internasional Prancis itu.

“Dia hanya anak kecil, masih dalam proses untuk berkembang,” katanya.

“Sungguh berat tanggung jawab yang akan berada di pundaknya.”

Selain Real Madrid, Arsenal, Liverpool, dan Paris Saint-Germain pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini.