Lihat Adegan Tabrakan Fernando Torres

Lihat adegan ketika kepala Fernando Torres diseruduk dari belakang. Giménez menangis menjauh dan Diego Simeone marah-marah di pinggir lapangan.

Fernando Torres - Gimenez

Adubola.com – Lihat adegan ketika kepala Fernando Torres diseruduk dari belakang. Giménez menangis menjauh dan Diego Simeone marah-marah di pinggir lapangan.

Fernando Torres jatuh pingsan di akhir babak kedua laga Liga Spanyol di Deportivo La Coruna setelah mengalami benturan kepala dengan pemain Deportivo, Alex Bergantiños.

Torres pingsan dengan cara yang aneh. Jatuh ke tanah dengan muka terlebih dulu. Gerakan tangan dan kakinya menunjukkan ada yang tidak beres. Rekan-rekan Atletico segera mengerumuninya. Wasit dengan panik meniup peluit, minta petugas medis datang ke tengah lapangan.

Adegan ini terjadi persisnya di menit 84 detik ke-19 atau 20. Bola tengah dikirim dari satu tendangan sudut Deportivo, disundul satu pemain Atletico dan akan diterima oleh Torrres, sedikit di luar kotak penalti. Bergantiños datang dan menyundul bola tapi malah mengenai kepala bagian belakang mantan pemain Liverpool dan Chelsea tersebut.

Meski Torres menghantam tanah dengan kekuatan penuh, namun laporan-laporan terkini menyebutkan kondisinya sekarang “stabil dan sadar.”

Pemain Atleti lain terlihat segera bergegas untuk memeriksa Torres, di tengah kekhawatiran ia mungkin telah menelan lidahnya sendiri dan menutupi jalan nafasnya, sesuatu yang biasa terjadi saat seseorang jatuh pingsan.

Beberapa rekan striker tampaknya menangis dengan Diego Simeone marah-marah dengan cukup keras di pinggir lapangan, memprotes ofisial pertandingan.

Setelah menerima perawatan di lapangan, Torres ditandu dengan penyangga leher dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Atletico kemudian menegaskan striker itu sekarang dalam kondisi stabil dan telah menjalani scan pada tengkorak dan tulang belakangnya.

Klub La Liga menambahkan Torres tidak menderita “perubahan atau cedera traumatis” apa pun.

Liga Spanyol  - Lihat Adegan Tabrakan Fernando Torres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here