Lihat Dua Gol Pertama Barcelona ke Gawang Atletico Madrid

1243

Adubola.com – Dua gol pertama Barcelona ke gawang Atletico Madrid Kamis dinihari WIB benar-benar kelas dunia. Lihat sendirilah aksi Luis Suarez dan Lionel Messi.

Liga Spanyol  - Lihat Dua Gol Pertama Barcelona ke Gawang Atletico Madrid

Adubola.com – Dua gol pertama Barcelona ke gawang Atletico Madrid Kamis dinihari WIB benar-benar kelas dunia. Lihat sendirilah aksi Luis Suarez┬ádan Lionel Messi.

Luis Suarez pada menit 7 berlari sendirian setengah lapangan sebelum mengecoh dua pemain belakang dan kemudian menceploskan bola ke sudut gawang yang kosong.

Setelah itu Lionel Messi pada menit 33 melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok gawang sebelah kiri, jauh dari jangkauan kiper Atletico.

Mana dari dua gol ini yang lebih hebat? Untuk gol yang pertama Luis Suarez menerima bola dari Javier Mascherano di garis setengah lapangan. Ia kemudian membawa bola melewati dua pemain belakang yang coba menghentikannya, dan berlari kencang memasuki kotak penalti, sebelum melepaskan tembakan di luar jangkauan kiper Moya.

Untuk gol yang kedua, setelah permainan umpan bolak-balik di luar kotak, Ivan Rakitic mengirimkan bola kembali ke Messi, yang lalu melepaskan tembakan voli keras yang lagi-lagi tak bisa ditahan kiper Moya. 0-2!

Stadion Vicente Calderon sebenarnya angker dan bisa menjanjikan kemenangan agregat bagi Atletico jika saja mereka bisa menang lebih dulu di leg pertama. Pola seperti ini sudah terjadi bertahun-tahun, tapi sepertinya tidak akan terjadi malam ini. Sampai dengan menit 57 skor masih terjaga 0-2 untuk Barcelona.

Pada menit 59 Antoine Griezmann mengubah skor menjadi 1-2 lewat golnya.

Ini merupakan leg pertama semi final Copa del Rey. Leg kedua akan dilangsungkan di Camp Nou dalam waktu seminggu dari sekarang.

Susunan pemain Atletico Madrid vs Barcelona :

ATLETI: Moya; Vrsaljko, Godin, Savic, Luis; Gabi, Koke, Saul, Juanfran; Carrasco, Griezmann

BARCA: Cillessen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Mascherano, Gomes, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi