Lihat Neymar Nyaris Berkelahi Tadi Malam

Adubola.com – Striker Barcelona Neymar hampir berkelahi setelah lututnya digunting pemain lawan pada laga Copa del Rey lawan Real Sociedad, tadi malam. Lihat aksinya.

Adubola.com – Striker Barcelona Neymar hampir berkelahi setelah lututnya digunting pemain lawan pada laga Copa del Rey lawan Real Sociedad, tadi malam. Lihat aksinya.

Barcelona menang 5-2 atas Real Sociedad, tapi adegan ini terjadi di menit 39 ketika skor masih 1-0 dan laga sedang panas-panasnya dengan Blaugrana tengah mencari gol kedua mereka.

Dalam satu aksi di pinggi lapangan sisi kiri lini serang Barca, Neymar mengolah bola dan baru akan melakukan aksi berikutnya, entah menendang atau mendribble bola, ketika Carlos Vela mengguntingnya dari arah belakang. Ia jatuh dengan posisi menggelikan dan itu rupanya yang membuat pemain Brasil itu marah.

Namun reaksi dari Neymar justru membuatnya terkena kibasan kartu kuning dari wasit Juan Martinez. Seandainya saja ia bisa menahan diri sedikit maka Carlos Vela seorang yang terkena acungan kartu itu.

Barcelona sendiri berhasil menghabisi lawannya, Real Sociedad, dengan skor besar di babak perempat final Copa del Rey di Camp Nou. Mereka bereaksi terlambat di babak kedua guna melihat mereka melewati Real Sociedad dengan skor 5-2 (6-2 agregat).

Mantan pemain Manchester City, Denis Suarez, memproduksi dua gol indah saat juara bertahan Barcelona mencapai semi final Copa del Rey dengan mengorbankan Real Sociedad.

Memimpin 1-0 sebagai hasil dari leg pertama pekan silam di kandang lawan, Denis Suarez menggandakan keunggulan dengan satu penyelesaian rendah sebelum penalti Lionel Messi membuat angka menjadi 3-0 agregat.

Juanmi membalaskan satu gol sebelum Luis Suarez membuat agregat menjadi 4-1. Setelah itu sundulan Willian Jose memotong defisit lagi sebelum gol kedua Denis Suarez terjadi di menit 82.