Lihat Sepatu Baru Lionel Messi!

542

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tampaknya kini akan berlari lebih cepat setelah mendapat inspirasi dari corak menarik zebra di kedua kakinya. Ini terlihat dari sepatu Adidas terbaru yang terinspirasi corak hewan asal Afrika tersebut, yang gunakan Messi sebagai model promosinya.

Liga Spanyol  - Lihat Sepatu Baru Lionel Messi!

Berita Liga Internasional РSepatu teranyar Adidas yang diperkenalkan Lionel Messi, nantinya juga akan dikenakan secara khusus oleh bintang Liverpool, Roberto Firmino, dan bintang remaja Bayern Munchen, Renato Sanches.

Adidas bercorak zebra itu punya label ‘Nemeziz’ dan dirancang khusus untuk para pemain yang lincah dalam bermain. “Untuk ciptakan masa depan berarti mengambil inspirasi dari masa lalu.¬†Untuk merancang alat utama bagi pemain sepak bola yang lincah, Adidas manfaatkan ritual umum dalam pertempuran kuno, dalam tarian dan olahraga untuk tingkatkan kekuatan fisik dan mental,” demikian pernyataan perusahaan apparel tersebut.

Liga Spanyol  - Lihat Sepatu Baru Lionel Messi!

“Hasilnya, adalah Nemeziz. Dirancang untuk ketangkasan yang belum pernah terjadi sebelumnya, untuk para pemain game yang paling lincah,” lanjut pernyataan tersebut.

Selain itu ungkap wakil presiden Adidas, Sam Handy, lewat produk ini pihaknya bermaksud untuk sediakan sarana yang bisa membantu para pemain seperti Lionel Messi, Renato Sanches dan Roberto Firmino.

Sebelumnya juga diberitakan, perusahaan apparel Adidas juga siapkan bola dan sepatu untuk final Liga Champions yang akan digelar di Cardiff, Wales. Sebentuk gambar naga dibubuhkan di atas perlengkapan tersebut.

Final Liga Champions musim 2016/17 ini sedianya akan digelar di Principality Stadium, di mana produsen pakaian olahraga itu siapkan sepatu dan bola khusus untuk merayakannya.

Liga Spanyol  - Lihat Sepatu Baru Lionel Messi!

Produsen Adidas keluarkan bola dan sepatu bertemakan naga untuk final Liga Champions kali ini, untuk menghormati Wales sebagai negara penyelenggara. Adapun gambar naga pada bola dan sepatu keluaran terbaru itu, terinspirasi dari lambang negara Celtic.

“Tim Adidas yang sebelumnya terbang ke Cardiff untuk mendapatkan desainnya, terinspirasi dari kekuatan naga yang menjadi wakil dari mitologi Celtic. Lambang naga jadi perwakilan kerasnya pertarungan di babak final nanti,” demikian pernyataan Adidas.

 

LEAVE A REPLY