Lionel Messi Dihina, Eh Pejabat Barcelona Ini Dipecat

Lionel Messi adalah dewa di Barcelona. Ia dihina oleh seorang pejabat klub, dan sekarang justru ia yang dicopot dari posisinya dan dipindahkan ke tempat lain.

Lionel Messi mengambil tendangan bebas yang menjadi gol ketiga Barcelona di pertandingan Copa del Rey melawan Athletic Bilbao

Lionel Messi adalah dewa di Barcelona. Ia dihina oleh seorang pejabat klub, dan sekarang justru ia yang dicopot dari posisinya dan dipindahkan ke tempat lain.

Adubola.com – Barcelona memindahkan satu pejabat mereka yang meremehkan peran Lionel Messi dalam kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey.

Barcelona telah menjatuhkan hukuman atas seorang pejabat klub karena mengekspresikan “pendapat pribadi” tentang striker Lionel Messi “yang tidak cocok dengan pendapat klub”.

Pere Gratacos kehilangan pos utama di klub setelah mengatakan “itu bukan hanya Messi” yang membuat mereka lolos 16 besar Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.

Barcelona berhasil mencapai babak perempat final Piala Raja setelah menang agregat 4-3 antara lain gara-gara gol tendangan bebas Lionel Messi di menit 78 pada hari Rabu malam waktu setempat.

Pere Gratacos mengatakan: “Messi tidak akan sebaik itu tanpa Andres Iniesta atau Neymar.”

Dia menambahkan: “Jelas Leo adalah pemain paling penting dari tim tapi Luis Suarez dan Gerard Pique juga – dan seluruh tim – yang membuat kami lolos.”

Dalam sebuah pernyataan, Jumat, Barcelona mengatakan Pere Gratacos akan diganti sebagai kepala hubungan olahraga dengan Federasi Sepakbola Spanyol, tetapi akan mempertahankan perannya dalam akademi remaja klub.

Dia membuat komentar itu setelah keluar hasil undian yang akan mempertemukan Barcelona dengan Real Sociedad di babak delapan besar Piala Raja Spanyol tersebut.

Lionel Messi, 29 tahun, saat ini belum menyetujui kontrak baru dengan Barcelona, ​​dengan kontraknya akan berakhir pada 2018.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu telah merumput bersama dengan klub Spanyol itu sejak dia berusia 13 tahun. Berbicara pada bulan November, presiden klub Josep Bartomeu mengatakan ia “yakin” Messi akan mengakhiri karirnya di Barca.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here