Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

37

Lionel Messi mengaku akan tetap bertahan di Barcelona ‘sepanjang yang mereka inginkan’. Ini diungkapkan bintang Argentina itu di tengah gencarnya spekulasi mengenai kepindahannya ke Manchester City.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

Lionel Messi mengaku akan tetap bertahan di Barcelona ‘sepanjang yang mereka inginkan’. Ini diungkapkan bintang Argentina itu di tengah gencarnya spekulasi mengenai kepindahannya ke Manchester City.

Adubola.com – Belakangan ini, Barcelona dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi dengan Man City terkait rencana transfer Lionel Messi sebesar 100 juta Poundsterling.

Pada awal pekan ini, sejumlah laporan juga mengklaim, klub asuhan pelatih Pep Guardiola tengah dalam tahap pembicaraan positif mengenai kemungkinan transfer Messi ke Etihad Stadium.

Megabintang berusia 29 tahun itu memang akan habis masa kontraknya pada musim panas 2018 mendatang. Sementara, masa depannya di Camp Nou saat ini tengah diragukan, setelah direktur Barca, Oscar Grau, mengklaim klubnya tak bisa memenuhi keinginan penyerang kelas dunia tersebut.

Tapi, sekarang, Messi menyatakan, dia ingin memperpanjang masa kontraknya di El Barca. “Saya selalu bilang, Barcelona telah memberi saya segalanya, dan saya akan ada di sini sepanjang yang mereka inginkan,” ujar Messi kepada majalah Coach.

City tampaknya frustrasi dalam mendongkrak prestasinya di awal paruh kedua musim ini. Padahal, bersama Pep Guardiola, City berambisi untuk meraih gelar juara Liga Premier di musim ini.

City menderita kekalahan memalukam 0-4 di kandang Everton, akhir pekan lalu, yang membuat klub itu merosot ke posisi lima papan klasemen Liga Premier musim ini. Kini, City bahkan terpaut 10 poin di bawah pimpinan klasemen, Chelsea.

Tapi, bagi Messi, ia yakin Guardiola bisa mengubah kondisi buruk yang tengah dialami City saat ini. “Liga Inggris memang sangat kompetitif. Lihat saja musim lalu, prediksinya benar-benar sulit dan meleset jauh,” tambah Messi.

“Tentu saja, Pep seorang pelatih yang sukses. Dia akan menyesuaikan dengan liga itu. Saya yakin dia akan sukses,” tegasnya.

LEAVE A REPLY