Coach Dituduh Siarkan Kabar Bohong Soal Lionel Messi

Pernyataan Lionel Messi bahwa ia akan bertahan di Barcelona selama klub itu menginginkannya, dinyatakan tidak benar. Majalah Coach yang sebarkan informasi itu bahkan dituduh telah lakukan wawancara palsu.

Pernyataan Lionel Messi bahwa ia akan bertahan di Barcelona selama klub itu menginginkannya, dinyatakan tidak benar. Majalah Coach yang sebarkan informasi itu bahkan dituduh telah lakukan wawancara palsu.

Adubola.com – FC Barcelona, ​​maupun majalah yang bertanggung jawab, kini sedang menyelidiki bagaimana sebuah wawancara palsu dengan bintang asal Argentina itu berhasil dipublikasikan di situs mereka.

Orang-orang yang berada di sekitar Messi dikabarkan marah membaca publikasi yang tersiar Rabu (18/1) petang WIB, yang konon berasal dari wawancara antara Messi dan majalah online, Coach, yang tampaknya hanya dikarang penulisnya.

Menurut laporan Mundo Deportivo, ayah dari bintang asal Argentina itu telah menanyakan keaslian dari ‘cerita’ tersebut, sementara pihak klub asal Catalan itupun melakukan investigasi pada apa yang terjadi.

“Wawancara itu tidak ada, itu bohong,” ujar ayah Lionel Messi, Jorge Messi, dalam Mundo Deportivo –media yang berbasis di Barcelona itu.

Pada Rabu sore kemarin, majalah Coach sudah bikin heboh karena menyiarkan pernyataan Messi mengenai spekulasi karirnya di Barcelona. Messi seakan ingin meredam berbagai rumor mengenai perpanjangan kontraknya di Camp Nou dan isu kepindahannya ke Manchester City, dengan menyatakan bahwa ia akan tetap bertahan di Barcelona selama klub itu menginginkannya.

Kabar dari majalah Coach itupun langsung mengemuka, dan dikutip oleh berbagai media massa di dunia, termasuk Dario AS, yang akhirnya juga melakukan investigasi sendiri pada apa yang terjadi sebenarnya.

Pasalnya, selama ini AS dikenal punya hubungan dengan penulis berita di majalah Coach itu, yakni wartawan Tenfield, Sport 890 y TyC Sports di Uruguay, Diego Jokas. Belakangan Jokas juga dikabarkan telah membantah menulis artikel tersebut.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak bekerja, dan tidak pernah bekerja untuk majalah Coach. Saya juga tidak pernah berpartisipasi dalam wawancara dengan Messi yang mereka kaitkan dengan saya,” ujar Diego Jokas dalam akun Twitter-nya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here