Lionel Messi Puas Tawaran Baru Barcelona

28

Bintang asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan telah menerima tawaran kontrak baru Barcelona dengan ‘sangat puas’.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Puas Tawaran Baru Barcelona

Bintang asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan telah menerima tawaran kontrak baru Barcelona dengan ‘sangat puas’.

Adubola.com – Kabar yang diterbitkan secara eksklusif oleh SPORT ini, diperoleh dari beberapa sumber terdekat Messi yang menyatakan pemain berusia 29 tahun itu ‘sangat gembira’ dengan usulan klub yang akan diterima sebelum akhir Januari ini.

Kesepakatan baru itu di antaranya akan membuat Messi mengakhiri karirnya di Barcelona. Menurut klub asal Catalan itu, Barca juga akan membuat Messi menjadi pemain dengan bayaran terbaik di dunia sesuai dengan perannya dalam pertandingan. Untuk pertahankan Messi di Camp Nou, Barca sejak awal merasa harus memberi tawaran yang bisa memuaskan aspirasi Messi.

Kabar baiknya lagi, Messi tak hanya tertarik untuk lebih lama lagi berkarir di Camp Nou dan mendapat bayaran yang lebih baik. Tapi, salah satu kunci yang membuatnya bertahan adalah kepastian mendapat kesempatan bermain selama bertahun-tahun mendatang.

Pemain Timnas Argentina itu  mengaku bahagia dan berambisi memenangkan gelar di atas tawaran ekonomi yang disodorkan. Barca pun berusaha meyakinkan Messi akan mendapatkannya.

Karir Messi di Barcelona sebelumnya timbulkan spekulasi, karena Messi belum juga tanda tangani kontrak yang nyaris selesai. Messi bahkan kemudian dikabarkan akan hijrah ke Inggris, dan menerima pinangan bekas pelatihnya, Pep Guardiola.

Sebelumnya, majalah Coach dikabarkan telah melakukan wawancara dengan Messi, yang menyatakan akan bertahan di Camp Nou ‘selama diinginkan oleh klub’. Namun, pemberitaan itu dibantah pihak Messi, yang dikabarkan marah dengan pemberitaan itu, dan menuduh bahwa artikel itu bohong.

 

LEAVE A REPLY