Lionel Messi Bersitegang Dengan Gerard Pique

Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan bersitegang dengan Gerard Pique setelah Blaugrana bermain imbang, 1-1, kontra Atletico Madrid.

Lionel Messi dikabarkan berselisih dengan bek Barcelona, Gerard Pique, usai pertandingan imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di La Liga, Minggu (15/10) lalu.

Hasil itu membuat Barcelona untuk pertama kalinya meraih satu poin di akhir pekan, di mana Messi tak mampu membawa Blaugrana untuk raih kemenangan di Wanda Metropolitano.

Dalam laga itu, Luis Suarez jadi pahlawan bagi raksasa Catalan tersebut. Bintang asal Uruguay itu batalkan keunggulan sementara Atletico, 1-0, dengan mencetak gol balasan di menit 82.

Meski demikian, hasil imbang tersebut tetap membawa Barcelona bertahan di puncak klasemen La Liga, dan juga catatkan rekor tak terkalahkan di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde.

Tapi media Spanyol, Don Balon, mengklaim semua tidak berakhir dengan baik di belakang layar usai pertandingan. Messi dan Pique dikabarkan bentrok di ruang ganti.

Kabarnya lagi, Messi kesal dengan keterlibatan Pique dalam dunia politik. Mantan bek Manchester United itu jadi pendukung setia kemerdekaan Catalonia, dan telah berulang kali ungkapkan dukungannya.

Don Balon mengatakan, Messi menganggap Pique telah terganggu dengan berbagai hal tersebut saat ia bermain di kandang Atletico akhir pekan lalu.

Sementara itu, wartawan Eduardo Inda juga menyoroti situasi tersebut di stasiun TV El Chiringuito. “Messi takut jalur politik yang telah ditempuh Barcelona bisa pengaruhi penampilan mereka, dan pertandingan imbang melawan Atletico Madrid itulah yang jadi buktinya,” ujar jurnalis tersebut.

“Itulah sebabnya, Messi berseteru dengan Pique, dan mengatakan kepadanya untuk menahan diri dan tidak terlibat dalam urusan politik,” tambah Inda.

Selanjutnya, Barcelona akan kembali beraksi di Liga Champions pada Kamis (19/10) dinihari WIB, dengan hadapi tim asal Yunani, Olympiakos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here