Lionel Messi Bujuk Eks Real Madrid Ini Gabung Barcelona

Rumor soal transfer terus meluas. Kini, Barcelona yang akan kembangkan skuad mereka di musim depan, kabarnya akan datangkan eks Real Madrid, Angel Di Maria. Megabintang Blaugrana, Lionel Messi, pun dapat tugas membujuk pemain Paris Saint-Germain itu untuk gabung ke Camp Nou.

Lionel Messi - Angel Di Maria
Lionel Messi - Angel Di Maria

Berita Liga Spanyol – Kabar itu beredar di Prancis. Menurut laporan Le Parisien, satu nama aneh telah muncul: pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Rekannya di Timnas Argentina, Lionel Messi, kabarnya diminta untuk membujuk eks Real Madrid itu untuk gantikan Arda Turan di Barcelona.

Ya, Lionel Messi-lah yang mendapat tugas untuk yakinkan Di Maria agar mau gabung Blaugrana musim depan. Kabarnya, Di Maria jadi pemain yang pas gantikan Arda Turan yang akan segera hengkang ke Arsenal.

Kabar itu juga diulas ESPN dan Mundo Deportivo. Dua media itu juga membenarkan bahwa Barcelona kabarnya tertarik merekrut Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain untuk gantikan Arda Turan.

Saat ini, Arda Turan santer diberitakan akan tinggalkan Camp Nou pada musim panas tahun ini, setelah gagal mendapat tempat reguler di Barca. Kabar Turan ingin tinggalkan Barca memang sudah lama terdengar, tapi memanggil Angel Di Maria sebagai gantinya, itu barangkali sebuah kejutan besar. Apalagi, Messi diklaim akan punya andil kedatangan rekannya sesama pemain Argentina itu ke Catalan.

Sementara itu pemain Barcelona, Rafinha Alcantara, yang juga jadi target Liverpool, Arsenal, Juventus dan AS Roma, meminta jaminan ia akan bermain lebih sering di Barca atau diperbolehkan tinggalkan Camp Nou.

Walaupun Barca ingin menjualnya, tapi klub peminat hanya akan ajukan proposal sebesar 30 juta Euro untuk pemain berusia 24 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here