Lionel Messi Dan Neymar Ajukan Permintaan Transfer

1605

Lionel Messi dan Neymar mengatakan kepada Barcelona untuk mendatangkan gelandang Liverpool ini ke Camp Nou, demikian menurut laporan.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Dan Neymar Ajukan Permintaan Transfer

Lionel Messi dan Neymar mengatakan kepada Barcelona untuk mendatangkan gelandang Liverpool ini ke Camp Nou, demikian menurut laporan.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Lionel Messi dan Neymar menginginkan pemain Liverpol asal Brasil yang memang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Nou Camp selama berminggu-minggu ini.

Dan Transfer Market Web mengatakan dua pemain bintang raksasa Catalan itu ingin Philippe Coutinho bergabung dengan mereka di La Liga.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barca sedang mempersiapkan tawaran ketiga untuk sang pemain yang besarnya sekitar 50 juta pound atau setara dengan 859 miliar rupiah. Dan mereka juga siap untuk menawarkan gaji pada pemain berusia 24 tahun sebesar 125.000 pound untuk meninggalkan Anfield.

Jurgen Klopp tidak bersedia membiarkan Coutinho pergi dan ia berada di posisi lebih kuatg dalam negosiasi sejak bintang asal Brasil tersebut menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun di bulan Januari.

Coutinho menjadi salah satu penyerang terbaik Liverpool musim ini, mencetak 10 gol dan memberikan enam assist untuk The Reds.

Dia didatangkan ke Anfield dari raksasa Seria A Italia, Inter Milan pada tahun 2013 silan dengan harga 11 juta pound (setara 18 miliar rupiah).

LEAVE A REPLY