Lionel Messi Dapat Rehat Sebentar Saja Selama 2017 Ini

225

Lionel Messi bermain dalam 14 pertandingan di musim ini, mencetak 11 gol dan tiga assist. Tapi, mau tahu berapa lama dia istirahat bermain?

Liga Spanyol  - Lionel Messi Dapat Rehat Sebentar Saja Selama 2017 Ini

Lionel Messi bermain dalam 14 pertandingan di musim ini, mencetak 11 gol dan tiga assist. Tapi, mau tahu berapa lama dia istirahat bermain?

Adubola.com РSeperti laga tandang Barcelona ke Atletico Madrid, Minggu (26/2) malam WIB ini, Barcelona seakan punya ketergantungan pada Messi. Bintang asal Argentina itu memang selalu tampil di sepanjang tahun 2017 ini, bahkan La Pulga hanya diganti pernah diganti dalam satu pertandingan.

Setelah Luis Enrique memberi tiga penyerang menakutkan Barca waktu rehat sejenak usai Barca bertemu Espanyol pada Desember lalu, Messi seakan menjadi pemain paling sibuk. Ia tampil dalam 14 pertandingan, yakni tujuh pertandingan LaLiga, enam laga Copa del Rey dan satu di Liga Champions. Messi hanya sempat diganti dalam laga kontra Athletic Bilbao di ajang liga, saat laga tersisa 26 menit lagi.

Messi tak banyak waktu untuk beristirahat di tahun 2017 ini, tapi Messi berhasil tunjukkan prestasinya. Di ajang LaLiga, ia sudah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan dan empat gol lainnya di Copa del Rey, hingga dipastikan bisa membawa Los Cules ke final. Selain itu, ia juga berhasil cetak tiga assist.

Namun, Messi juga tampilkan penampilan terburuknya, saat ia membela Barca melawan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, beberapa waktu lalu. Di laga itu, Messi kehilangan bola yang langsung disambar Adrien Rabiot di lini tengah. Kesalahan yang tak biasa dilakukan Messi ini, membuat PSG berhasil gandakan keunggulan di babak pertama saat itu.

Namun, La Pulga kembali tunjukkan permainan apiknya dalam laga kontra Leganes. Ia hampir tak rayakan penalti yang dibukukannya dan membawa Barca menang 2-1.

Dengan sedikit beristirahat di tahun kalender ini, semua mata pastinya akan tertuju pada Messi malam nanti. Pastinya, fans Barcelona akan menunggu-nunggu apakah Messi akan kembali menelan korban.

 

LEAVE A REPLY