Lionel Messi Ingin Jaminan Barcelona, Sebelum Teken Kontrak Baru

Lionel Messi ingin lebih dulu mendapatkan jaminan dalam perekrutan lima pemain baru Barcelona sebelum menyetujui kontrak baru berjangka panjang.

Lionel Messi

Berita Transfer – Superstar Barcelona, Lionel Messi menginginkan jaminan lebih dari Blaugrana untuk mendatangkan pemain baru yang diinginkannya sebelum menandatangani perpanjangan kontrak di Camp Nou, demikian menurut laporan Diario Gol.

Juara bertahan La Liga tersebut musim lalu sangat ingin memperbarui kontrak bintang asal Argentina, Messi dan akan memberikan kontrak senilai 30 juta euro per tahun. Namun Messi telah dibuat kecewa dengan performa klub musim ini dan ingin melihat perbaikan sebelum dia menandatangani kontrak baru.

Di antara tuntutannya adalah bahwa klub harus memboyong lima pemain anyar; satu pemain bek tengah, bek kanan, gelandang untuk menggantikan [Andres] Iniesta dan dua penyerang untuk menambah ketajaman lini serang Barca.

Posisi bek kanan diyakini adalah posisi yang akan didahulukan oleh Barca, dan bek Arsenal, Hector Bellerin telah diidentifikasi sebagai jawaban jangka panjang untuk posisi tersebut. Barcelona telah mencari pengganti Dani Alves sejak kepergiannya musim panas lalu, dan mengingat Bellerin adalah pemain asal Spanyol dengan potensi sangat besar, dia tampak ideal.

Selanjutnya, Bellerin sudah dilaporkan sedang mencari rumah di Catalunya menjelang kepindahannya ke Camp Nou. Barca yakin bahwa mereka akan dapat memenuhi permintaan Messi dan memberikan jaminan yang mereka butuhkan, dan klub bertekad untuk membuat pernyataan ganda dengan mengumumkan transfer Bellerin segera setelah perpanjangan kontrak Messi.

Pemain seperti Marco Verratti, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang juga diyakini berada dalam daftar target musim panas Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here