Lionel Messi Ingin Pelatih Ini Gantikan Luis Enrique

1391

Lionel Messi dilaporkan telah mengatakan kepada Barcelona bahwa mereka harus merekrut pelatih ini untuk menggantikan Luis Enrique.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Ingin Pelatih Ini Gantikan Luis Enrique

Berita Liga Spanyol – Lionel Messi dikatakan telah menyampaikan kepada petinggi Barcelona bahwa mereka harus memboyong pelath Athletic Bilbao, Ernesto Valverde untuk dijadikan suksesor Luis Enrique.

Raksasa La Liga asal Catalan itu akan memiliki pelatih baru pada musim depan setelah manajer saat ini Enrique mengumumkan niatnya untuk mundur pada akhir musim ini pada bulan Maret yang lalu.

Sejumlah kandidat pelatih papan atas teratas telah dikaitkan dengan jabatan tersebut, termasuk sejumlah manajer dari Liga Primer Inggris seperti, Arsene Wenger, Mauricio Pochettino dan Ronald Koeman.

Tapi Don Balon melaporkan bahwa Messi dia ingin manajer Bilbao, Ernesto Valverde menjadi suksesor Enrique.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Ingin Pelatih Ini Gantikan Luis Enrique
Usulan Messi tersebut diperkirakan akan disetujui oleh kepala klub saat mereka juga sedang mencari pengganti Enrique.

Don Balon mengklaim tidak ada pemain di kubu Barca yang menentang usulan Messi, dengan banyak berharap bahwa Valverde akan ditawari pekerjaan terbaik.

Dia memimpin Athletico ke kompetisi Eropa dua musim berturut-turut dan memenangkan Supercopa de Espana pada tahun 2015.

Enrique telah memberikan beberapa trofi besar kepada Barca, ia telah memenangkan La Liga dua kali, bersama dengan dua piala Copa del Ray dan Liga Champions pada tahun 2015.

LEAVE A REPLY