Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik LaLiga

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, terpilih sebagai Pemain Terbaik LaLiga pada April lalu. Sementara, pelatih baru Malaga, Michel, juga terpilih sebagai Pelatih Terbaik di bulan yang sama versi wartawan Liga Spanyol.

Liga Spanyol – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, terpilih sebagai Pemain Terbaik LaLiga di bulan April.

Dengan delapan gol yang dicetaknya dalam tujuh pertandingan LaLiga selama April lalu, striker kelahiran Rosario itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di bulan itu para penulis LaLiga.

Gol Messi di menit-menit akhir laga El Clasico juga tempatkan kembali tim asal Catalan itu ke pertarungan gelar musim ini. Skuad asuhan Luis Enrique itupun kembali ke puncak klasemen dalam dua pertandingan terakhir, walaupun rival beratnya Real Madrid masih punya satu pertandingan di tangan.

Sementara itu pelatih baru Malaga, José Miguel Martínez González del Campo atau yang kerap disapa Michel, juga dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik di bulan April. Malaga berhasil menang dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka, dan dijamin akan tetap bermain di LaLiga musim 2017/18 mendatang.

Sementara itu, pemain Getafe Jorge Molina meraih gelar Pemain Terbaik di bulan April untuk Divisi Segunda, setelah Getafe berhasil mendominasi pertandingan play-off dalam usaha mereka kembali ke LaLiga musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here