Lionel Messi Kirim Pesan Ini pada Neymar

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kirimkan salam perpisahan pada Neymar jelang perpindahan pemain asal Brasil itu ke Paris Saint-Germain.

Lionel Messi sampaikan salam perpisahan pada Neymar menjelang perpindahan pemain asal Brasil itu ke PSG, yang akan pecahkan rekor transfer dunia. Messi juga doakan Neymar beruntung di klub barunya nanti.

Pemain berusia 25 tahun itu akhirnya diberi ijin untuk tinggalkan Barca dan rampungkan kesepakatan kontraknya dengan PSG, setelah raksasa Prancis itu berkomitmen untuk penuhi klausul pelepasan Neymar yang mencapai Rp3,39 Triliun.

Transfer Neymar ke PSG ini dipastikan akan hancurkan rekor transfer sebelumnya yang dipegang Paul Pogba, saat ia pindah dari Juventus ke Manchester United pada musim panas lalu. Rencananya, proses itu akan selesai sebelum akhir pekan ini.

Sebelumnya diklaim bahwa motivasi Neymar tinggalkan Barcelona adalah karena keinginannya untuk lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Neymar juga memburu tempat sebagai pemain utama di PSG dan membuka peluang baginya untuk merebut Ballon d’Or.

Walaupun misalnya ada ‘permusuhan’ di antara keduanya, Messi tidak membiarkan hal itu tampil di sebuah postingannya di Instagram, Rabu (2/8) sore. “Senang sekali bisa berbagi selama bertahun-tahun denganmu, kawanku. Kuharap semoga sukses di tahap kariermu yang baru ini,” demikian tulis Messi di akun Instagram-nya.

Neymar dan Messi habiskan masa empat tahun bersama-sama, menyusul kepindahan Neymar dari Santos. Selama ini, keduanya membentuk sebuah kemitraan yang menggembirakan, terutama sejak Luis Suarez datang ke Camp Nou setahun kemudian.

Serangan ‘MSN’ yang terkenal itu sudah mencetak 228 gol yang luar biasa di ajang LaLiga selama masa tersebut. Atau, ketiganya bisa mencetak satu setiap 39 menit.

Neymar diperkirakan akan mendapat gaji setara dengan apa yang didapat Messi saat ini di Barca, yakni sekitar 27 Juta Poundsterling per tahun setelah pajak. Saat ini, klub Catalan itu telah dikaitkan dengan sejumlah pemain pengganti dari PSG, saat mereka juga mencarikan winger baru untuk Messi. Kandidatnya adalah Ousmane Dembele, Paulo Dybala dan Philippe Coutinho yang berada di posisi teratas daftar transfer Blaugrana.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here