Lionel Messi Minta 4 Pemain Barcelona Ini Dijual!

6779

Lionel Messi kecewa pada penampilan timnya. Megabintang asal Argentina inipun dilaporkan telah ajukan permintaan pada Barcelona agar menjual empat pemain ini pada musim panas mendatang.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Minta 4 Pemain Barcelona Ini Dijual!

Lionel Messi kecewa pada penampilan timnya. Megabintang asal Argentina inipun dilaporkan telah ajukan permintaan pada Barcelona agar menjual empat pemain ini pada musim panas mendatang.

Berita Bola, Liga Spanyol – Barcelona dipermalukan Juventus, 0-3, di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions tengah pekan ini. Sementara, rival abadinya, Real Madrid, sukses 2-1 di kandang Bayern Munchen.

Lionel Messi pun tahu benar, Barcelona perlu menyegarkan sekaligus memperkuat skuadnya di musim depan, jika mereka ingin jadi pesaing yang sepadan bagi klub-klub saingan.

Menurut pemberitaan media Spanyol, Diario Gol, Messi pun meminta manajemen Barca agar membuang saja empat pemain ini, yang dinilainya punya kontribusi sedikit -bahkan buruk- bagi skuad El Barca secara keseluruhan. Empat pemain itu adalah Andre Gomes, Jeremy Mathieu, Aleix Vidal dan Paco Alcacer.

Gomes dan Alcacer saat ini masih jalani musim perdananya di Camp Nou. Tapi dua pemain lainnya, Vidal dan Alcacer, gagal mendapat tempat di tim inti tampil di bawah asuhan Luis Enrique. Laporan itu juga ungkapkan, sampai saat ini Arda Turan, Lucas Digne dan Denis Suarez belum bisa tunjukkan permainan apiknya dan penuhi harapan Camp Nou.

Messi mengaku frustrasi melihat permainan rekan-rekannya tersebut -terutama empat pemain yang dimintanya agar dilego Barca. Menurut Messi, nama-nama tersebut membuat permainan seluruh skuad Barca berada di bawah rata-rata permainan para punggawa El Real.

Sejumlah laporan juga menuliskan para pemain Real Madrid yang jarang dimainkan pelatih Zinedine Zidane, seperti Marco Asensio, Isco, Lucas Vasquez, Mateo Kovacic, James Rodriguez dan Alvaro Morata, punya rata-rata kontribusi kepada timnya lebih besar dibandingkan empat pemain Barcelona tersebut.

 

LEAVE A REPLY